oleh

Giring Ganesha Diminta Anak Hapus PR dari Sekolah Jika Jadi Presiden

Giring Ganesha & Cynthia Riza di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018) [Simaknews.com/Wahyu Tri].

“Anak-anak bener-bener bangga banget ayahnya mau jadi presiden,” mengatakan istri Giring Ganesha.

Simaknews.com – Giring Ganesha mendeklarasikan pencalonan dirinya sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Keputusan mantan vokalis band Nidji itu disambut gembira oleh anak-anaknya.

“Anak-anak bener-bener bangga banget ayahnya mau jadi presiden, jadi mereka bener bener alhamdulillah semuanya mendukung,” mengatakan istri Giring, Cynthia Riza saat jumpa pers virtual, Rabu (26/8/2020).

Giring menimpali. Dia mengatakan ada cerita jenaka ketika salah satu anaknya, Zidane, tahu dirinya siap jadi calon presiden.

“Yang jenaka Zidane kan, (dia bilang) ‘ayah kalau jadi presiden, PR-nya dihilangin ya, anak sekolah nggak usah ada PR’,” mengatakan Giring menirukan permintaan sang anak.

82905 giring ganesha alis giring nidji sumarnisuaracom 1598472288 -Giring Ganesha alis Giring Nidji. (Sumarni/Suara.com)

Hal tersebut bikin Giring tertawa. Mengingat anaknya masih kecil, dia manut saja.

“Saya sih iya iya saja nyenengin, saya jawab ‘nggak ada PR tetapi ganti tugas ya?’ seperti itu,” ujar Giring.

Sebagai istri, Cynthia juga mendukung penuh pencalonan Giring. Meskipun, dia tahu ada pro & kontra di tengah masyarakat menyusul deklarasi Giring .

“Aku sih support, sering ada di sisi Mas Giring,” katanya.

Giring Ganesha memastikan dirinya maju pada bursa pemilihan Presiden RI 2024. Hal itu diungkapkannya di channel YouTube Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Senin (24/8/2020).

“Saya memang memberanikan diri untuk maju sebagai calon presiden di 2024,” mengatakan Giring Ganesha.

Giring mengatakan bukan hal mudah bersaing dalam bursa Pemilihan Presiden 2024. Pasalnya, saat ini kaum milenial tidak memunyai asa pada dunia politik.

Giring Ganesha enggan putus asa. Dia percaya bahwa masih banyak anak bangsa di luar sana yg percaya akan masa depan politik. Salah satunya dirinya sendiri.

19750 giring ganesha dan baliho psi kolaseinstagramatgiring 1598472290 -Giring Ganesha & baliho PSI (Kolase/Instagram/@giring)

Alasan Giring Ganesha nekat terjun dalam pemilihan Presiden 2024 karena ia menaruh asa akbar tentang masa depan Indonesia.

“Saya memilih untuk turun & terlibat. Saya percaya bahwa anak muda justru harus melibatkan diri lebih lagi dalam politik. Ini adalah cara supaya suara kita didengar, diperhitungkan, & dapat menentukan masa depan yg kita harapkan,” mengatakan Giring Ganesha.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *