oleh

Giorgio Chiellini: Euro 2020 Mungkin Kesempatan Terakhir Saya di Italia

Slot SimakNews.com – Giorgio Chiellini: Euro 2020 Mungkin Kesempatan Terakhir Saya di Italia,

tuttomercatoweb

Slot Informasi, Indonesia – Kapten timnas Italia, Giorgio Chiellini, mengungkapkan bahwa dia mungkin akan pensiun dari timnas setelah Euro 2020 Juni mendatang. Chiellini yakin Gli Azzurri dapat mencapai babak final di Euro nanti.

Chiellini sudah berusia 36 tahun & sudah mendapatkan 106 caps. Namun dia belum pernah memenangkan sesuatu bersama Italia. Euro 2020 mungkin jadi kesempatan terakhirnya untuk mendapatkan gelar & dia mengakui itu.

Saya di sini dengan sangat antusias untuk mengalami apa yg kemungkinan akbar akan jadi event terakhir saya dengan regu nasional. Tim nasional mempersatukan kami, & grup kami adalah buktinya. Kami berasal dari banyak klub tetapi tidak ada tanda-tanda persaingan sedikit pun,” ucap Chiellini seperti diberitakan Slot Informasi dari Football Italia.

Getty Images

Related Posts

Giorgio Chiellini Tak Ingin Andrea Pirlo Dipecat

Coppa Italia: Juventus Ingin Pastikan Dongeng Atalanta Berakhir

Chiellini Akui Kontraknya & Buffon di Juventus Tak Bermasalah

Bek Juventus itu melanjutkan, Berpikir untuk bermain di depan 20 ribu fans di Roma itu luar biasa. Hari-hari ini kami mengalami saat-saat indah bersama, mulai Senin, fokus akan meningkat & kemudian kami akan siap untuk memulai Euro.

Italia datang sebagai salah satu unggulan di kompetisi. Mereka tak terkalahkan di 25 pertandingan beruntun saat ini. Chiellini yakin timnya paling tidak dapat capai final.

Kami memiliki apa yg diperlukan untuk mengerjakannya dengan baik, regu lain kuat & kami menghormati mereka, tetapi normal untuk memiliki ambisi untuk menang,” mengatakan Chiellini.

Giorgio Chiellini melanjutkan, Semua pertandingan akan sulit, tetapi kami dapat melangkah jauh. Kami dapat bermain untuk mendapat tempat di Wembley. Kami harus menjalani Euro 2020 dengan antusias, tanpa beban, & dengan sedikit kegilaan.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *