oleh

Gianluigi Buffon Sudah Siap Akhiri Karier Profesionalnya

-Bola-6 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penjaga gawang pelapis Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku cuma akan bermain hingga Juni 2023. Namun, ia tak menutup kemungkinan untuk pensiun ketika kontrak bersama Bianconerri habis pada musim panas 2021 mendatang.

Saat ini, Buffon sudah berusia 43 tahun. Ia juga sudah tak lagi jadi penjaga gawang utama Juventus. Posisi tersebut kini dimiliki kiper asal Polandia, Wojciech Szczesny.

beincash

“Di kepala saya sudah ada batas maksimal. Yaitu Juni 2023. Itu merupakan batas maksimal yg sudah saya terapkan. Tapi, saya juga dapat saja pensiun & berhenti bermain empat bulan mendatang,” mengatakan Gianluigi Buffon kepada The Guardian.

The Sun

Meski sudah siap gantung sepatu, Buffon masih belum merasa performanya menurun. Ia bahkan tak merasa yakin performanya akan menurun drastis dalam waktu dekat.

“Banyak orang yg mengatakan di usia 43 tahun, banyak atlet yg performanya mulai menurun secara drastis. Saya sama sekali tidak mempercayai apa yg mereka katakan.”

“Saya merasa apa yg saya rasakan saat ini. Berbagai sensasi yg saya rasakan saat ini belum mengarah pada tanda-tanda penurunan performa secara drastis dalam waktu dekat,” tandas Buffon.

Buffon memang masih dapat menunjukkan penampilan prima di usia senjanya. Mantan penjaga gawang timnas Italia itu tercatat berhasil mencatat enam clesn sheet dari 10 penampilan di semua kompetisi. Tak cuma itu, gawang Buffon juga cuma kebobolan lima gol.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *