oleh

Gianluigi Buffon Bakal Lanjutkan Karier Bersama Klub Brasil?

Slot Informasi, Indonesia – Kiper veteran, Gianluigi Buffon beberapa waktu lalu memutuskan untuk meninggalkan Juventus di akhir musim ini. Lantas apakah Buffon memutuskan untuk pensiun sebagai pemain?

Ternyata Buffon belum memutuskan apakah ia akan pensiun atau tidak. Rumornya, Buffon malah tengah didekati oleh klub asal Brasil, Flamengo. Diakui Buffon, klub Brasil itu sudah menghubungi dirinya.

“Saya memang mendapat telepon dari Flamengo, tetapi saya pikir saya akan tinggal lebih dekat dengan rumah,” ucap Buffon seperti dikutip Slot Informasi dari TNT Brasil, Jumat (14/5/2021).

“Saya tidak tahu apakah ada rahasia untuk bermain di usia 43 tahun. Saya kira itu tergantung pada tabiat Anda, tubuh Anda, & tentu saja keberuntungan, karena itu menciptakan disparitas besar,” tambah Buffon.

Ini bukan kali perdana Buffon meninggalkan Turin. Pada tahun 2018 lalu, ia sudah mengerjakan perpisahan dengan Bianconeri untuk memenuhi panggilan dari raksasa Prancis, PSG.

Namun, Buffon cuma sanggup bertahan selama satu musim di sana. Pada tahun 2019, ia memilih tidak memperpanjang masa abdinya & kembali ke pelukan Bianconeri meski jadi opsi kedua di bawah Wojciech Szczesny.

“Buat masa depan, saya akan membutuhkan waktu 20 hingga 25 hari untuk menciptakan keputusan,”

“Saya sudah menerima tawaran. Saya harap melihat apakah saya masih memiliki semangat, motivasi & hasrat untuk bekerja keras sebagai seorang Buffon lagi,” tutup mantan kiper Parma tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *