oleh

Gian Piero Gasperini: Atalanta Tak Boleh Terpeleset!

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Gian Piero Gasperini merasa sangat bangga karena dapat membawa Atalanta menduduki peringkat kedua klasemen Liga Italia. Ia harap mempertahankan posisi runner up dan berharap anak asuhnya tak terpeleset di lima pertandingan tersisa.

Atalanta berhak duduk di posisi kedua berkat performa konsistennya dalam beberapa pekan terakhir. La Dea kini memiliki koleksi 68 poin, unggu dua angka dari AC Milan yg terlempar ke peringkat kelima klasemen Liga Italia.

“Finis sebagai runner up merupakan prestasi yg luar biasa. Tapi, posisi kami saat ini masih dapat tergusur oleh tim-tim pesaing,” ujar Gian Piero Gasperini dikutip football5star dari laman Football Italia.

Ruetir

“Agar dapat bertahan di posisi kedua, kami harus bermain dengan kedalaman mental yg baik. Kami tampil baik dalam beberapa pekan terakhir. Tapi, semuanya dapat berubah dalam waktu satu bulan ke depan,” kata Gasperini.

“Kami memang cuma memiliki keunggulan tipis dari tim-tim pesaing. Tapi, kalau kami tak menciptakan kesalahan & terpeleset di lima pertandingan tersisa, tim-tim pesaing tak akan dapat mengejar,” sambung Gasperini.

Akhir pekan ini, Atalanta akan menghadapi Sassuolo di Stadion Mapei. Gasperini mewaspadai skuat bentukan Roberto De Zerbi yg menurutnya akan tampil dengan motivasi tinggi.

“Berada tiga poin di belakang AS Roma menciptakan Sassuolo akan tampil menghadapi kami dengan motivasi ekstra. Selain itu, buruknya rekor Sassuolo melawan kami juga menciptakan mereka pasti mengusung misi balas dendam,” tandas Gasperini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *