oleh

Giampaolo Pozzo Sesumbar Bawa Udinese ke Liga Champions

Slot SimakNews.com – Giampaolo Pozzo Sesumbar Bawa Udinese ke Liga Champions,

trivenetogoal.it

Slot Informasi, Indonesia – Selama beberapa tahun terakhir Udinese selalu berjuang dari zona degradasi. Tapi di masa depan klub milik Giampaolo Pozzo harap memperjuangkan tempat di Liga Champions.

Kendati selamaini berstatus klub semenjana, Udinese sejatinya pernah memeriahkan LigaChampions. Musim 2005-2006 mereka pernah tampil di sana. Saat itu regu masihdilatih Luciano Spalletti & memiliki pemain seperti Vincenzo Iaquinta,Vincent Candela, hingga Antonio Di Natale.

Momen itulah yg harap diulang Gianpaolo Pozzo di masa depan. Namun, ia mengakui kembali ke empat akbar sangatlah berat. Terlebih persaingan di papan atas Serie A semakin sengit.

Getty Images

Daftar slots onlin

Juergen Klopp Tak Mau Bicarakan Masa Depan Wijnaldum

Klopp Yakin Man. City Tak akan Juara Jika Dihantam Badai Cedera…

Bukan Barcelona, Hansi Flick Hampir Dipastikan akan Jadi Pelatih…

Selama saya sehat saya akan terus berupaya untuk itu. Sepak bola adalah hobi saya. Liga Champions sering jadi tujuan yg harap dicapai Udinese, ujar Pozzo seperti diberitakan Football italia, Sabtu (22/5/2021).

Tapi sayatahu itu tidak akan mudah. Tapi kami akan sering berjuang sekuat tenaga untukmencapai tujuan itu, sambung pria yg juga memiliki klub Inggris, Watford.

Musim iniklub yg bermarkas di Dacia Arena mengakhiri musim di urutan ke-12. Capaian inilebih baik dari musim lalu.

Musim depananak asuh Luca Gotti diprediksi akan menemui kesulitan lain. Sebab kaptensekaligus pemain paling berharganya, Rodrigo de Paul, terus digoda untukpindah.

Dia salah satu pemain terbaik yg pernah saya lihat selama saya di Udinese. Dia fantastis, kami berharap dia akan bertahan karena kami bersenang-senang dengannya & saya harap berenang-senang lagi bersamanya, tutup Gianpolo Pozzo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *