oleh

Ghea Indrawari Ambil Banyak Hikmah dari Sumber Rezeki

Ghea Indrawari alias Ghea Ido [Rena Pangesti/Suara.com]

Serial Sumber Rezeki kini sudah memasuki episode akhir.

Simaknews.com – Serial Sumber Rezeki kini sudah memasuki episode akhir. Ghea Indrawari sebagai salah satu pemeran dalam series tersebut pun mengaku bangga.

Dia bilang Sumber Rezeki memang menghadirkan kisah yg alurnya sesuai dengan kehidupan banyak orang. Khususnya saat mengejar mimpi.

“Aku rasa untuk orang-orang yg lagi memperjuangkan mimpinya, series ini sangat relate-able. Orang-orang akan dapat merasakan oh iya perjuangan tidak mudah,” mengatakan Ghea Indrawari dalam surel yg diterima Suara.com pada Minggu (2/5/2021).

Baca Juga: Intip Sinopsis Serial Sumber Rezeki Episode ke-6

Pentolan Indonesian Idol ini merasa bahwa dalam serial yg dibintanginya itu menyajikan banyak pesan moril. Sehingga cocok ditonton oleh berbagai kalangan usia.

“Ini sangat inspiring magnet. Karena kita tau akan ada jalan selama kita mau berusaha,” tutur Ghea Indrawari.

Tiongkok Luncurkan Bagian Utama dari Stasiun Luar Angkasa Permanen Miliknya - ABC IndonesiaSalah satu adegan dalam serial Sumber Rezeki [siaran pers]

Seperti diketahui, Sumber Rezeki merupakan original series milik Vision+. Serial ini berkisah soal perjuangan Udin (Bang Pen) & Ujang (Sky).

Dimana mereka bercita-cita jadi pro-player PUBGM. Keduanya bahkan hingga merantau ke Jakarta demi mewujudkan impian.

Beberapa kali ditolak, keduanya akhirnya berhasil membentuk regu eSport sendiri. Mereka pun mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta.

Baca Juga: Klub Malam di SCBD Mau IPO, Komisarisnya Ternyata Wulan Guritno

Sayangnya konflik malah terjadi menjelang episode terakhir. Sehingga menciptakan grup mereka nyaris bubar.

Melati (Ghea Indrawari) yg merupakan cewek cupu juga terlibat dalam konflik tersebut. Sampai akhirnya dia berhasil berbaikan dengan Udin & mengatasi masalah mereka dengan baik.

Kira-kira bagaimana kelanjutan cita-cita Udin & Sky? Lantas gimana kisah Melati yg diam-diam menyukai salah satu di antara mereka?

Saksikan episode terakhir Sumber Rezeki di aplikasi Vision+.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *