46113 angel lelga -
in

Gerebek Rumah Angel Lelga, Vicky Prasetyo Juga Ancam Gunduli Istri

Aktris Angel Lelga berbicara saat konferensi pers di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (8/6).. [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Ancaman Vicky Prasetyo juga jadi alasan Angel Lelga & Fiki Alman lari ke kamar untuk melindungi diri.

Simaknews.com – Selain menggerebek rumah Angel Lelga pada November 2018, Vicky Prasetyo juga rupanya memberikan ancaman kepada istrinya itu. Vicky mengancam menggunduli rambut Angel & Fiki Alman.

Advertisements

Hal itu juga yg jadi alasan mengaku Angel Lelga & Fiki Alman berada di dalam kamar. Keduanya mengaku berlindung dari ancaman Vicky & beberapa orang yg ia bawa saat penggerebekan.

Seperti diketahui, Fiki Alman adalah lelaki yg berada bersama Angel Lelga saat penggerebekan. Vicky Prasetyo juga menyebut Fiki adalah selingkuhan Angel.

53205 vicky prasetyo 1597863987 -Vicky Prasetyo keluar usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/6). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Pernyataan itu diungkap Angel Lelga, saat memberi keterangan sebagai saksi dalam sidang yg berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

“Kami mau pindah ke kamar, mau berlindung karena ketakutan. Karena dia (Vicky Prsetyo) sudah ancam saya & teriak-teriak,” mengatakan Angel Lelga kepada hakim.

Teriakan Vicky Prasetyo yg meminta Angel Lelga & Fiki Alman untuk dibotaki, menciptakan takut keduanya.

“Botakin dia, kurang ajar dia, hancurin dia,” ucap Angel Lelga, menirukan pernyataan Vickuy Prasetyo.

Tidak cuma itu, Angel Lelga juga menceritakan bagaimana Vicky Prasetyo meloncat pagar, untuk dapat masuk ke rumahnya & mendobrak pintu.

Angel Lelga pun mengaku masuk ke kamar bersama Fiki Alman karena harap mendapat perlindungan. Selain itu di dalamnya terdapat monitor CCTV sehingga dapat memantau keadaan di luar.

“(Di dalam kamar) lebih aman. Di saat saya sudah panik, yg pasti saya mau berlindung,” jelas Angel Lelga.

Sidang pun sempat istirahat untuk melaksanakan salat asar. Namun setelah istirahat sidang ditunda karena salah satu pengacara Vicky Prasetyo meminta izin untuk makan.

Hakim pun menunda & melanjutkan sidang Rabu (26/8/2020) dengan agenda masih mendengarkan saksi dari pihak terlapor.

“Sidang kami tunda & dilanjutkan Rabu depan. Saya mohon sidang berikutnya untuk datang pukul 10.00 WIB supaya dapat berakhir pukul satu,” pinta hakim ketua.

77845 angel lelga dan fiki alman 1597863994 -Angel Lelga & Fiki Alman. [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui, Kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo ini merupakan buntut dari penggerebekan yg dilakukannya pada 19 November 2018.

Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat itu, Vicky membawa serta beberapa orang, termasuk sejumlah regu infotainment.

Saat penggerebekan, Angel Lelga berada di dalam kamar bersama Fiki Alman. Vicky akhirnya melaporkan Angel Lelga atas tuduhan dugaan perzinaan dengan Fiki Alman.

Merasa difitnah, Angel Lelga melaporkan balik Vicky ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik & pengerusakan pada 21 Desember 2018.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0