oleh

Gerard Pique Bakal Menepi Cukup Lama, Carles Puyol Kirim Doa

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Nasib nahas dialami bek Gerard Pique. Bek berusia 33 tahun tersebut harus ditarik keluar karena cedera lutut saat pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona, Minggu (22/11/2020) di Stadion Wanda Metropolitano.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Marca, akbar kemungkinan Pique bakal menepi cukup lama karena cedera lutut tersebut. Diyakini suami dari Shakira tersebut bakal menepi selama 4 hingga 6 bulan untuk proses penyembuhan cederanya tersebut.

beincash

Pihak klub sendiri cuma menyebut bahwa cedera yg dialami Pique sebagai keseleo lutut bagian kanan namun masih menunggu hasil pemeriksaan regu medis. Media di Spanyol menyebutkan bahwa Pique kemungkinan mengalami cedera ligamen anterior.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman sendiri usai pertandingan mengaku bahwa cederanya Pique menciptakan dirinya sangat khawatir. Ia berharap bahwa cedera tersebut tidak menciptakan Pique meninggalkan Barca dalam waktu yg lama.

“Cedera Pique & Sergio Roberto mengkhawatirkan saya. Kami berharap dapat melihat hasilnya besok untuk mengetahui berapa lama mereka tidak dapat dimainkan,” ucap pelatih asal Belanda tersebut.

Kekhawatiran juga diutarakan oleh mantan tandem Pique di lini belakang Barcelona, Carles Puyol. Lewat akun Twitter pribadinya, Puyol berharap bahwa cedera Pique tidak terlalu parah.

“Kuat untuk Pique. Saya harap itu bukan cedera yg serius,” tulis Puyol.

Cederanya Pique semakin menambah sial kubu Barcelona saat menghadapi Atletico Madrid. Lionel Messi dkk harus menyerah 0-1 dari regu tuan rumah lewat gol tunggal yg dicetak oleh Yannick Carrasco di masa injury time babak pertama.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *