oleh

Geram Anak Dibully, Ruben Onsu : Pelaku Tunggu, Kita Segera Berjumpa

Pembawa acara Ruben Samuel Onsu memberikan keterangan kepada wartawan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/1). [Simaknews.com/Angga Budhiyanto]

“Jadi sekarang ini sudah tidak ada ampun,” mengatakan Ruben Onsu.

Simaknews.com – Presenter Ruben Onsu geram kepada pelaku perundungan & ancaman pembunuhan dua anaknya, Betrand Peto & Thalia Putri Onsu. Suami Sarwendah ini berharap dapat berjumpa pelaku dalam waktu dekat.

“Pokoknya pelaku tunggu aja kita segera berjumpa. Kamu memancing singa tidur,” mengatakan Ruben Onsu saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2020).

Kepada wartawan, Ruben mengaku akan melaporkan pelaku pengancaman tersebut kepada pihak berwajib. Dia menegaskan tak akan menerima permintaan maaf lantaran harap menciptakan efek jera.

“Jadi sekarang ini sudah tidak ada ampun. Saya bertindak tegas, mau keluarga lu, mau siapapun ngerengek-ngerek nggak ada urusan sama gue,” ujar Ruben Onsu.

Baca Juga: Ruben Onsu Tahu Wajah Pengancam Pembunuhan Anaknya

Ruben Onsu, Sarwendah & Betrand Peto. [Instagram]

“Intinya gue nggak ngebunuh lu, tetapi gue mau foto bareng sama lu. Ya pokoknya ada kejutan-kejutan lah,” mengatakan dia lagi.

Ruben lantas menghimbau bagi para orangtua supaya sering memantau sang anak dalam mengpakai sosial media. Hal itu ia ungkapkan supaya kejadian tersebut tak akan terulang lagi.

“Jadi siapapun yg menghina saya yakin mungkin dia tidak punya orangtua, tetapi ada keluarganya yg mestinya memantau. Kita berpikir panjang mau menghina orang lain. Dia sudah menciptakan gores hati orangtua dari anak-anak saya,” ujarnya.

Ruben naik pitam setelah menemukan akun Facebook serta Instagram yg menghina & mengancam membunuh dua anaknya, Betrand Peto & Thalia Putri Onsu.

Dia sakit hati dengan dua akun yg mencatut nama anaknya. Parahnya lagi, terdapat ancaman pembunuhan dari akun Facebook bernama Ulil Bochil (Thalia Onsu).

Baca Juga: Anak Diancam Dibunuh, Kesabaran Ruben Onsu Habis

Sementara akun Instagam dengan nama @betrandpeto_babi menyinggung soal anak pungut.

Kedua akun itu diunggah Ruben Onsu di Instagram miliknya. Namun foto profil sengaja ditutupi karena diduga akun palsu.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed