oleh

Gerah Selalu Disalahkan, Salmafina Sunan Ancam Bongkar Aib Taqy Malik?

Salmafina & Taqy Malik (Instagram)

“Gue udah diem ya selama ini diginiin mulu,” mengatakan Salmafina Sunan.

Simaknews.com – Salmafina Sunan kembali menyinggung mengenai permasalahannya dengan Taqy Malik hingga berujung cerai. Pernikahan mereka memang tidak bertahan lama.

Hal itu bermula dari komentar salah satu netizen yg membela Taqy Malik di salah satu postingan Instagram Salmafina Sunan. Bahkan dia mengatakan bahwa Salmafina Sunan merupakan istri yg tak pernah mendengar nasehat suami.

Gerah dengan tudingan itu, putri Sunan Kalijaga ini pun membongkar kehidupan rumah tangganya dengan Taqy Malik sebelum cerai.

“Gimana mau denger si coy kalau yg ngasih tahu aja kagak ngelakuin. Gue anaknya metal & rebel. Kalau pimpinan gue nggak lakuin apa yg dia omongin ya gue berontak lah,” balas Salmafina Sunan.

Baca Juga: Souvenir Nikah Taqy Malik Emas Batangan, Keanu Agl Kesal Tak Kebagian

21383 unggahan salmafina sunan instagramatsalmafinasunan 1603206230 -Unggahan Salmafina Sunan [Instagram/@salmafinasunan]

“Gue orangnya pake otak nggak asal-asalan disuruh-suruh mau tanpa liat orang yg nyuruh,” sambungnya lagi.

Selanjutnya, dia pun mengancam akan membeberkan semua sikap buruk mantan suaminya tiu.

“Gue udah diem ya selama ini diginiin mulu. Netijen jangan sampe bikin gue meledak gue bongkar yg seada-adanya. Gue kasih tau ya IT TAKES TWO TO TANGO! Ngerti kaga lo?” tutur Salmafina Sunan.

Tak menunggu lama, pernyataan Salmafina Sunan ini segera menuai beragam reaksi dari para netizen lainnya.

“@salmafinasunan garuk aja tuh netijen sok tahu. Keluarkan cakar singamu…..wkwkwk,” cuit @andreyudhistira230.

Baca Juga: Gara-gara Ini Sunan Kalijaga Diduga Tak Ikhlas Taqy Malik Nikah Lagi

“Buat @salmafinasunan jangan mau terpancing biar aja itu jadi kisah kalian. Jangan umbar kesalahan yg pernah terjadi dimasa lalu. Tetap cooling down biar mereka aja yg kebakaran jenggot liat anda betapa bersukacita,” timpal @abellegolan.

“@salmafinasunan bongkar aja kak biar diem itu mulut-mulut jahanam taunya hujat orang mulu,” kata @memom18_.

Seperti diketahui, Salmafina Sunan menikah dengan Taqy Malik pada 16 September 2017. Pernikahan itu terjadi setelah keduanya menjalani proses taaruf.

Tak lama dari itu, keduanya pun memutuskan buat bercerai. Momen berpisahnya mereka sempat jadi perbincangan hangat netizen.

Kini, Taqy Malik sudah resmi menikah lagi. Dia mempersunting seorang perempuan bernama Serell Thalib pada Minggu (18/10/2020) di Batam.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *