oleh

Genoa vs Inter: Nerazurri Kembali ke Jalur Kemenangan

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan kelima Serie A yg mempertemukan Genoa vs Inter. Tim tamu berhasil menang 2-0 lewat gol dari Romelu Lukaku & Danilo D’Ambrosio. Ini merupakan kemenenangan perdana Inter setelah 3 laga di semua kompetisi.

Inter dapat kesempatan perdana pada menit ke-13. Ivan Perisic mengerjakan cut inside & memberi umpan ke Lautaro Martinez. Namun tendangannya melebar di atas gawang Mattia Perin.

Inter benar-benar mengurung pertahanan Genoa sepanjang babak. Il Grifone sama sekali tak pernah menendang ke gawang Samir Handanovic. Namun Nerazurri kesulitan menembus pertahanan Cristian Zapata cs.

| 64′ – COME ONNNNN!!!!!

Genoa’s resistance is broken as @RomeluLukaku9 smashes the ball home! #GenoaInter 0-1#FORZAINTER pic.twitter.com/teRQ0HC9ck

— Inter (@Inter_en) October 24, 2020

Beberapa tendangan dari Lautaro & Arturo Vidal berhasil diblok oleh para barisan pertahanan Genoa. Babak perdana berakhir dengan skor 0-0.

Akhirnya butuh waktu 18 menit untuk Inter mencetak gol pada babak kedua. Pemain pengganti Nicolo Barella memberi umpan ke Lukaku yg dengan tenang melewati pemain Genoa & memasukkan bola ke gawang Perin.

Lukaku lagi-lagi mencetak gol pada menit-68 setelah menerima umpan dari Matteo Darmian, namun asisten wasit mengangkat bendera.

Three points and a clean sheet

Well played, boys! #GenoaInter 0-2#FORZAINTER pic.twitter.com/Gi4FXAXC8t

— Inter (@Inter_en) October 24, 2020

Nerazurri akhirnya dapat menggandakan kedudukan. Lewat tendangan penjuru Marcelo Brozovic, Andrea Ranocchia mem-flick bola ke arah Danilo D’Ambrosio yg tinggal menanduk bola masuk ke gawang.

Andrea Pinamonti dapat kesempatan pada menit ke-83 setelah mendapat umpan dari Nicolo Barella, namun tendangannya melebar di atas gawang Genoa.

Tak ada tambahan gol di sisa babak. Laga Genoa vs Inter berakhir dengan skor 2-0.

Susunan Formasi Genoa vs Inter:

Genoa (3-5-2): 1-Mattia Perin; 13-Mattia Bani, 2-Cristian Zapata, 5-Edoardo Goldaniga; 18-Paolo Ghigfione (88-Luca Pellegrini), 65-Nicolo Rovella (25-Filippo Melegoni), 47-Milan Badelj (16-Miha Zacj), 11-Valon Behrami (21-Ivan Radovanovic), 99-Lennart Czyborra; 19-Goran Pandev, 37-Marko Pjaca (61-Eldor Shomurodov).

Pelatih: Rolando Maran.

Inter (3-4-1-2): 1-Samir Handanovic, 33-Danilo D’Ambrosio, 13-Andrea Ranocchia, 95-Alessandro Bastoni, 36-Matteo Darmian (11-Aleksandar Kolarov), 22-Arturo Vidal (44-Radja Nainggolan), 77-Marcelo Brozovic, 14-Ivan Perisic (2-Achraf Hakimi); 24-Christian Eriksen (23-Nicolo Barella); 9-Romelu Lukaku, 10-Lautaro Martinez (99-Andrea Pinamonti)

Pelatih: Antonio Conte.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *