oleh

Gelar Siraman, Adipati Dolken Nikahi Canti Tachril Pekan Depan di Babel

Adipati Dolken & Canti Tachril [Instagram/@adipati]

Pernikahan itu digelar tertutup.

Simaknews.com – Jelang acara pernikahan, Adipati Dolken & Canti Tachril akhirnya menggelar momen pengajian. Kabarnya acara itu dihelat di Bangka Belitung pada Minggu (13/12/2020).

beincash

Lokasi siraman tersebut diduga sama dengan letak perkawinan yg akan digelar keduanya kelak.

Menurut pihak KUA Pejaten Barat, Canti Tachril sudah meminta surat pengantar untuk menikah di KUA kawasan Bangka Belitung.

“Iya betul (Canti Tachril meminta surat pengantar nikah) itu sekitar tanggal 2 November 2020,” ungkap pihak KUA Pejaten Barat, Hafis, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Siap Nikah, Adipati Dolken & Canti Tachril Gelar Siraman Hari Ini

Unggahan soal Adipati Dolken [Instagram/@lambe_turah]

Surat pengantar tersebut diurus oleh orang kepercayaan kekasih Adipati Dolken itu. Lokasi perkawinan dikabarkan akan digelar di KUA Kecamatan Tanjung Pandan Kepulauan Bangka Belitung.

“Lokasi perkawinan tercatat di KUA Kecamatan Tanjung Pandan Kepulauan Bangka Belitung,” bebernya.

Canti Tachril mengurus surat pengantar nikah di Pejaten karena sesuai dengan wilayah tempat tinggalnya. Begitu pun dengan Adipati Dolken yg diduga juga sudah mengurus surat pengantar nikah di KUA Bintaro.

“Kalau Adipati di daerah Bintaro ya, kemungkinan dia sudah mengurus, surat pengantarnya kan diurus dari kelurahan tempat tinggal,” bebernya.

Sementara itu, dalam unggahan terbaru akun gosip Lambe Turah di Instagram, tampak potret pengumuman mengenai pengajian & siraman Adipati Dolken & Canti Tachril.

Baca Juga: Adipati Dolken & Canti Tachril Menikah Pada 18 Desember 2020

Tidak cuma pengajian, Adipati Dolken & Canti Tachril juga akan mengadakan siraman hingga midodareni.

“Selamat datang di acara pengajian, siraman & midodareni Canti & Adipati,” begitu bunyi keterangan foto tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Adipati Dolken sudah melamar Canti Tachril pada 18 September 2020 kemarin. Pernikahan dua sejoli itu pun akan digelar pekan depan tepatnya pada 18 Desember 2020.

Dalam pers rilisnya, Adipati Dolken mengaku akan menggelar momen sakral itu secara tertutup. Mantan kekasih Vanesha Prescilla itu pun memohon doa & kelancaran acara pernikahannya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *