oleh

Gelar Liga Europa Tak akan Menciptakan Bruno Fernandes Puas

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Bruno Fernandes mengaku tak akan merasa puas andai Manchester United berhasil membawa pulang trofi Liga Europa musim ini. Di mata Fernandes, klub sekaliber The Red Devils tak boleh puas dengan gelar Liga Europa.

Manchester United selangkah lagi akan resmi mengamankan tiket berlaga di final Liga Europa. Mereka akan dapat melaju ke partai puncak kalau tidak menelan kekalahan 4-0 di markas AS Roma dinihari nanti.

“Menjadi pemenang Liga Europa merupakan pertanda yg sangat positif. Karena, musim lalu kami tidak berhasil memenangkan gelar apa pun,” ujar Bruno Fernandes dikutip football5star dari 90Min.

estra.ie

“Meraih gelar bergengsi musim ini akan jadi peningkatan yg cukup positif. Tapi, tentu kami tidak boleh terlalu cepat merasa puas,” sambung Fernandes.

Lebih lanjut, Fernandes juga mengatakan bahwa Manchester United masih memiliki cukup banyak PR yg belum diselesaikan. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk mempertahankan standar tinggi musim depan.

“Kami masih memiliki cukup banyak aspek yg dapat ditingkatkan di masa depan. Seperti yg sudah saya katakan dalam beberapa kesempatan, kami akan terus berkembang.”

“Para pemain yg bermain untuk regu sekaliber Manchester United harus memiliki standar yg sangat tinggi dalam berbagai aspek,” tandas Fernandes.

Fernandes merupakan salah satu kunci keganasan Man United dalam satu setengah musim terakhir. Total, Fernandes berhasil menyumbang 38 gol & 24 assist dari 74 laga bersama The Red Devils.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *