oleh

Gelar DFB Pokal Jadi Persembahan Terakhir Lukasz Piszczek

twitter.com/w_fcb

Slot Informasi, Indonesia – Lukasz Piszczek kehadapatn kata-kata untuk menggambarkan perasaannya setelah berhasil membawa Borussia Dortmund menyabet gelar DFB Pokal. Piszczek bahkan mengaku cukup kaget dengan pencapaian tersebut.

Piszczek diturunkan sebagai starter pada partai final DFB Pokal melawan RB Leipzig. Pemain berpaspor Polandia itu menunjukan performa solid selama 90 menit & sanggup meredam lini serang Die Roten Bullen yg dimotori oleh Marcel Sabitzer & Dani Olmo.

Gelar DFB Pokal merupakan persembahan terakhir Piszczek untuk Dortmund. Pemain berusia 35 tahun itu bakal mengakhiri karier profesionalnya selepas musim 2020-21.

Emotionen pur bei Lukasz Piszczek.#RBLBVB #Pokalfinale pic.twitter.com/Bg9Z7mRhcL

— Sportschau (@sportschau) May 13, 2021

Daftar slots onlin

Lukasz Piszczek Yakin Masih Bisa Tampil Maksimal Untuk Dortmund

Bek Dortmund Pensiun dari Timnas Polandia

Stoeger Tak Minta Dortmund Datangkan Pemain Baru

“Saya kehadapatn kata-kata. Di awal musim, saya sama sekali tak menyangka dapat membawa Dortmund jadi pemenang DFB Pokal,” ujar Lukasz Piszczek dalam sesi wawancara pasca pertandingan.

“Saya tentu harap mengakhiri karier profesional dengan gelar bergengsi. Hal ini menciptakan saya tak dapat berkata-kata. Saya sama sekali tak menyangka dapat mengakhiri karier profesional dengan cara seperti ini,” sambung Piszczek.

Piszczek sebenarnya sudah memiliki rencana gantung sepatu semenjak awal musim 2019-20. Ia pun sempat mengutarakan keharapannya untuk gantung sepatu di akhir musim lalu.

Akan tetapi, Piszczek memutuskan untuk menunda rencana pensiunnya. Ia memilih menandatangani kontrak berdurasi satu tahun pada musim panas 2020 lalu.

Perpanjangan kontrak Piszczek berbuah manis. Selain berhasil membawa Dortmund menyabet gelar DFB Pkoal, ia juga sanggup mengoleksi 18 penampilan serta menyumbang satu gol sepanjang musim 2020-21.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *