Marten de Roon Belanda Ronald Koeman Henk ten Cate 40onsoranje 2 -
in

Gelandang Belanda Bantah Rumor Minta Dilatih Henk ten Cate

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Marten de Roon membantah isu mengenai permintaan para pemain timnas Belanda supaya dilatih Henk ten Cate dalam waktu dekat. Menurut De Roon, para penggawa De Oranje tak pernah menyebut nama ketika membicarakan suksesor Ronald Koeman.

Menurut laporanVoetbal International, beberapa pemain seniorDe Oranjesudah mengirim permintaan supaya dilatih Henk ten Cate kepada Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB). Beberapa pemain yg meminta penunjukan Ten Cate antara lain adalahVirgil van Dijk, Kevin Strootman, Ryan Babel, & Daley Blind.

Advertisements

“Itu adalah hal yg cukup absurd. Kami tak pernah menyebut nama ketika membicarakan soal pelatih kepala timnas Belanda,” ujar Marten de Roon di sesi jumpa pers pada Minggu (6/9) malam WIB.

twitter.com/onsoranje

“Kami cuma meminta kepada pihak federasi untuk mencari pelatih dengan karakteristik seperti Ronald Koeman. Karena, kami semua harap melanjutkan perjalanan yg dimulai oleh Koeman,” sambung De Roon.

Lebih lanjut, De Roon juga mengaku tak masalah apabila Dwight Hodeweges diangkat jadi pelatih kepala. Ia merasa sangat bahagia dapat bermain di bawah asuhan Lodeweges.

“Kami semua sangat bahagia bekerja di bawah arahan Dwight Lodeweges & Patrick Lodewijks. Mereka berdua menciptakan kami berhasil menunjukkan penampilan atraktif.”

“Tapi, saya menyerahkan masalah penunjukan pelatih kepala kepada pihak federasi,” tutup pemain berusia 29 tahun itu.

Report

What do you think?

861 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0