oleh

Gegara Nama Anak Kedua, Meghan Markle Dituding Cari Muka ke Ratu Inggris

Slot SimakNews.com – Gegara Nama Anak Kedua, Meghan Markle Dituding Cari Muka ke Ratu Inggris,

Pangeran Harry & Meghan Markle. (Instagram @astrolog_podushe)

Meghan Markle melahirkan seorang bayi perempuan pada 4 Juni 2021 lalu

Simaknews.com – Pangeran Harry & Meghan Markle tengah berbahagia atas lahirnya anak kedua, mendapatkan tudingan tak sedap tentang nama si bayi.

Nama anak yg lahir pada 4 Juni 2021 lalu itu disebut sebagai upaya Meghan Markle untuk mengambil hati Ratu Inggris, Elizabeth.

Seperti diketahui, Meghan melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage.

Kabar ini dihinggakan langsung oleh situs resmi Pangeran Harry & Meghan Markle, Archwell. Nama putri mereka juga diungkap ke publik.

Baca Juga: Lilibet Lahir, Benarkah Pangeran Harry & Meghan Markle Tak Mau Tambah Anak Lagi?

Pernyataan Pangeran Harry & Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

“Pangeran Harry & Meghan, Duke & Duchess of Sussex, menyambut putri mereka, Lilibet “Lili” Diana Mountbatten-Windsor, ke dunia dengan sangat gembira,” tulis keterangan dari situs Archwell.

Nama tersebut banjir pujian dari para netizen. Tapi salah satu sumber kerajaan malah mengkritik pemberian nama tersebut yg dianggap untuk mengambil hati Ratu Inggris.

“Menggabungkan antara dua wanita hebat di Inggris untuk disematkan ke nama anaknya terlihat nyata harap mengambil hati Ratu Inggris,” tulis salah satu sumber kerajaan yg tak mau disebut namanya diberitakan dari Daily Mail.

Meghan Markle & Pangeran Harry

Pangeran Harry sendiri ternyata sudah menyiapkan nama tersebut sejak bertahun-tahun lalu. Rasa sayangnya kepada sang nenek & mendiang ibunya menciptakan Harry harap memberi sang putri dengan nama tersebut.

Sementara itu, Pangeran Harry & Meghan Markle memilih mundur dari anggota kerajaan pada 2020 lalu. Mereka kini tinggal di Amerika & hidup mandiri.

Baca Juga: Meghan Markle Melahirkan, Ratu Elizabeth II Undang Pangeran Harry Makan Siang

(Dea Dezellynda Madya Ratri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *