Mason Greenwood dan Phil Foden Bawa Perempuan ke Kamar Hotel2 -
in

Gareth Southgate: Tindakan Greenwood & Foden Sangat Bodoh

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate buka suara soal pencoretan dua nama pemain muda, Mason Greenwood & Phil Foden dari skuat Three Lions jelang laga melawan Denmark di UEFA Nations League. Kedua pemain ini dicoret karena kedapatan membawa wanita memasuki kamar hotel yg diduga jadi tempat pemain Inggris di laga melawan Islandia.

Gareth Southgate menyebut bahwa tindakan Greenwood & Foden sangat naif, & pihaknya harus mengambil keputusan tegas terkait hal tersebut. Namun Southgate menyebut bahwa wanita yg diduga dibawa masuk oleh dua pemainnya tersebut bukan di hotel tempat para pemain Inggris menginap.

Advertisements

“Tidak ada yg terjadi di area hotel tempat kami menginap. Kami masih mencari informasi jelas & mendalam mengenai insiden ini. Ini baru menarik perhatian saya beberapa jam sebelum kami memulai latihan. Saya masih harus memahami detailnya,” ucap Southgate seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari independent, Senin (7/9/2020).

“Jelas mereka sangat naik, kami sudah menanganinya dengan tepat. Saya mengenal usia mereka, tetapi seluruh dunia sedang menghadapi pandemi ini & ada tanggung jawab para pemain untuk mematuhi aturan yg ada,” tambah Southgate.

“Yang jelas, ada pelanggaran pedoman Covid. Kami sudah menghabiskan waktu untuk menerapkan aturan tersebut & seluruh skuat harus wajib mengikutinya. Saya tidak akan membahas detail hingga saya jelas segalanya,” tutupnya.

Akibat perbuatan mereka, pelatih Gareth Southgate memutuskan untuk tidak membawa dua pemain muda Manchester United & Manchester City itu ke pertandingan melawan Denmark di Kopenhagen.

Terungkapnya dua pemain muda Inggris ini membawa perempuan ke kamar hotel setelah klip Snapchat tersebar ke sosial media. Dalam klip Snapchat tersebut, Foden & Greenwood di kamar hotel bersama perempuan.

Keduanya pun dianggap melanggar aturan protokoler kesehatan terkait pandemi Corona. Tidak diketahui bukti diri perempuan yg dibawa masuk kedua pemain ini ke kamar hotel.

Namun salah satu gadis yg diduga mengambil video di Snapchat tersebut mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui aturan tersebut. Ia bahkan menyebut bahwa Greenwood & Foden tak melarang saat mereka mengambil video Snapchat.

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0