oleh

Garena Free Fire Hadirkan Mode Baru di Advanced Server, Terinspirasi Dari Among Us

Garena baru-baru ini disebut sudah menambahkan mode baru di advanced server yg mirip dengan gameplay dari Among Us!

IDGS, Senin, 10 Mei 2021 Mode baru disebut dengan Pet Rumble Mode, yg mengharuskan para pemain bekerjasama untuk menyelesaikan berbagai tugas sedangkan 1-2 “Impostor” (disebut Pranksters) akan mencoba menyabotase atau menghabisi para pemain kalau memungkinkan secara diam-diam.

(YouTube/Royal King Gaming)

Pertandingan selesai ketika seluruh tugas sudah rampung, atau kalau para Pranksters ini berhasil menghabisi seluruh pemain. Pet Rumble Mode saat ini baru tersedia di advanced server yg artinya, masih dalam tahap pengujian & pengembangan sebelum kemudian akan diimplementasikan ke normal server Free Fire.

Menurut YouTuber Royal King Gaming, Pet Rumble Mode ini bertempat di map baru yg disebut “Laboratory” serta dapat dimainkan hingga maksimal 10 pemain. Setiap pemain tidak berwujud manusia seperti biasanya, namun mengambil wujud dari berbagai pet di Free Fire.

BacaJuga

Skin King of Fighter Dirumorkan Akan Comeback ke Mobile Legends

Ragnarok X: Next Generation Rilis 18 Juni 2021, Daftar Pra-registrasi Untuk Dapatkan Reward Menarik!

Summoners War: Lost Centuria Klaim 1 Juta Unduhan di Hari Pertama Rilis

Pekan Keempat Upper Division Liga DPC Eropa: Team Secret Terancam Degradasi

(YouTube/Royal King Gaming)

Peraturan dari mode ini mirip dengan gim mobile yg sempat populer, Among Us. Akan ada dua kubu yakni Scientists & Pranksters. Para Scientists diharuskan menyelesaikan berbagai tugas di sepanjang map, sementara Pranksters bertugas menyabotase para Scientists, & menghabisi mereka satu demi satu.

Di akhir setiap ronde, para pemain akan berkumpul di sebuah ruangan meeting & berdebat siapa sebenarnya yg jadi Pranksters di antara mereka yg kemudian lewat voting, dapat menentukan siapa yg akan ditendang dari permainan.

Pekan Keempat Upper Division Liga DPC Eropa: Team Secret Terancam Degradasi

(Garena Free Fire/Among Us)

Pemain yg sudah dihabisi akan berubah jadi Hantu yg dapat menjelajahi map secara bebas namun tidak dapat berkomunikasi dengan siapa saja.

Pet Rumble Mode nantinya akan datang ke normal server, jadi bersabar saja ya!

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *