oleh

Gara-Gara Pamer Ketiak, Model Kimberly Irene Ditawar Seorang Publik Figur

Slot SimakNews.com – Gara-Gara Pamer Ketiak, Model Kimberly Irene Ditawar Seorang Publik Figur,

Kimberly Irene [Instagram]

Kimberly Irene mengaku bahagia tampil seksi & diapresiasi kaum Adam.

Simaknews.com – Sebagai seorang model, Kimberly Irene kerap pamer keindahan tubuhnya di media sosial. Tapi gara-gara itu pula, Kimberly mengaku kerap digoda lelaki hidung belang.

Ada cerita menarik dari Kimberly Irene soal digoda lelaki hidung belang. Model majalan Popular ini mengaku pernah ditawar Rp 43 juta gara-gara ketiak.

Kimberly Irene [Instagram]

“Jadi awalnya ada teman yg kontak aku. Katanya ada yg suka sama aku, sering merhatiin saya di Instagram. Katanya mau kasih uang US$ 3.000 buat ciumin ketiak aku. Karena memang si orang itu fetish ketiak banget,” ujar Kimberly Irene sambil tertawa.

Menariknya, mengatakan Kimberly Irene, lelaki terus sosok yg cukup dikenl publik. “Dia suka merhatiin & nge-DM Instagram aku, tetapi pakai akun fake,” ucap pemilik 153 followers di Instagram ini.

Baca Juga: Anaknya Cuma Mau Pakai Karya Desainer, Ibu Ini Habis Puluhan Juta untuk Baju Sekolah

Kimberly Irene tak mau menanggapi godaan dari si publik figur. Begitu juga dengan warganet lainnya. Ia menganggap segala godaan dari followers-nya cuma untuk lucu-lucuan, tak pernah ia tanggapi serius.

Kimberly Irene [Instagram]

“Tiap saya ngepost story atau foto yg kelihatan ketiak, pasti banyak yg komen atau nge-DM aneh-aneh. Ya tetapi kan saya nggak balasin chat mereka, cukup baca saja & anggapnya lucu-lucuan saja,” kata Kimberly.

Meski kerap mendapatkan gangguan oleh lelaki iseng, Kimberly Irene mengaku tak kapok tampil seksi. Apalagi, perempuan kelahiran Cilacap, 27 Oktober 1994 ini merasa, apa yg dilakukannya masih dalam tahap wajar.

“Nggak takut, sejauh ini komentar & kelakuan para followers saya masih wajar-wajar aja. Lagian kalau saya sebagai perempuan, bahagia aja tampil seksi & jadi perhatian orang,” ucap Kimberly Irene.

Soal ketiak, Kimberly Irene pun berbagi tips supaya bagian lipatan antara lengan & bahu ini tetap bersih & tak bau.

Baca Juga: Viral Kerbau Pakai Bando Jadi Model Riasan MUA, Hasilnya Bikin Pangling

“Untuk menjaga ketiak saya tetap bersih, saya perawatan IPL sebulan sekali,” mengatakan Kimberly Irene mengungkap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *