oleh

Gara-Gara Aturan Lockdown, Marcus Rashford Putus Sayang

The Sun

Slot Informasi, Indonesia – Kabar kurang sedap datang dari striker Manchester United, Marcus Rashford. Pemain berusia 23 tahun tersebut kabarnya putus sayang dengan teman masa kecilnya, Lucia Loi.

Padahal dua pasangan muda ini sudah merajut kasih selama 8 tahun. Penyebab Rashford putus dengan Lucia seperti dikutip Slot Informasi dari The Sun, Minggu (16/5/2021) karena aturan lockdown di Inggris akibat pandemi Covid-19.

Aturan ketat lockdown di Inggris menciptakan orang-orang terdekat dari pasangan ini menyebabkan memburuknya hubungan sayang mereka. Keduanya dikabarkan sangat sulit untuk dapat menghabiskan waktu secara bersama-sama.

“Setelahh delapan tahun bersama, Marcus & Lucia sudah menciptakan keputusan untuk berpisah,” mengatakan salah satu kawan dekat dari pasangan ini.

“Ini adalah hasil dari tekanan demi tekanan pandemi Covid-19 & aturan lockdown selama lebih dari 12 bulan ini. Ada rasa saling mesayangi & menghormati yg kuat antara pasangan ini & berharap ada hubungan yg membaik di masa depan,” tambah kawan dekat mereka tersebut.

Rashford & Lucia perdana kali jatuh sayang saat keduanya sama-sama bersekolah di Mersey, di kota Manchester.

Belakangan Rashford di luar sepak bola juga lebih fokus pada kegiatan sosial. Ia jadi penggagas gerakan makanan gratis untuk anak-anak di Inggris. Aktivitasnya ini sempat menciptakan Rashford mendapat gelar MBE dari Kerajaan Inggris.

Tahun lalu, Marcus Rashford sudah menolong mengumpulkan dana mencapai angka 20 juta poundsterling untuk kemudian disalurkan ke sejumlah sekolah di Inggris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *