oleh

Ganyu ‘Cocogoat’ Akan Segera datang ke Teyvat! Apakah Ganyu Wajib Gacha? Simak Ulasan Indogamers!

-Games-16 views

Cocogoat akan segera datang ke Teyvat sebagai playable character. Pastinya tidak cuma Qiqi yg senang, tetapi juga para Traveler pemuja wangy-wangy yg sudah lama menanti!

IDGS, Minggu, 10 Januari 2021 Event demi event terus berjalan di Genshin Impact. Saat ini, tengah berlangsung event pencarian harta karun Lost Riches di mana Traveler memperoleh kesempatan mendapatkan Mini Seelie yg dapat mengikuti petualangan di Teyvat.

beincash

BacaJuga

Event Lost Riches Genshin Impact, Dapatkan Hadiah Mini Seelie yg Akan Menemani Petualanganmu di Teyvat!

Genshin Impact: Cara Mengakses Puncak Dragon Spine & Domain Artifak Baru

Genshin Impact: Cara Membuka Frostbearing Tree di Dragonspine

Banner Ganyu akan datang pada 12 Januari 2021. (miHoYo)

Meski event berhadiah Primogem, agaknya antusiasme para Traveler sudah terlanjur teralihkan ke Ganyu “Cocogoat” yg konon katanya tak kalah wangi dari Keqing. Ganyu sendiri sudah diumumkan miHoYo akan datang pada 12 Januari 2021 nanti bersama dengan boost rate up bagi Xingqiu, Noelle, & Xiangling.

Kedatangan banner Ganyu juga akan dibarengi dengan banner senjata baru yakni khususnya Amox Bow yg sangat cocok bagi Ganyu.

Bannrer senjata baru yg akan menemani banner Ganyu. (miHoYo)

Seperti apa tabiat Ganyu hingga menyedot perhatian para Traveler?

Jump to section

1. Latar belakang Ganyu

  • 1. Latar belakang Ganyu
  • 2. Pendapat Indogamers mengenai Ganyu
  • Gelar: Plenilune Gaze
  • Rarity: 5
  • Elemen: Cryo
  • Senjata: Bow
  • Ulang tahun: 2 Desember
  • Rasi bintang: Sinae Unicornis
  • Pengisi Suara: Su Lin (Cina), Jennifer Losi (Inggris), Reina Ueda (Jepang), Kim Seonhye (Korea)
  • Ganyu adalah sekretaris di Yuehai Pavilion istana melayang milik Ningguang yg sudah hancur dalam pertempuran melawan Vortex Lord beberapa waktu lalu. Terlahir sebagai setengah manusia setengah qilin, darah adeptus mengalir dalam tubuhnya sehingga Ganyu juga berumur panjang seperti para adepti pada umumnya. Ia juga turut menolong Rex Lapis (Morax) dalam Perang Archon di masa lalu.

    (miHoYo)

    Talenta aktif Ganyu

    Normal/Charged Attack Liutian Archery: Ganyu adalah tabiat berelemen Cryo dengan senjata Bow (busur). Salah satu keistimewaannya adalah charged attacknya yg spesial dengan dua level di mana ia dapat melepaskan anak panah Frostlake & memberikan damage AoE (Area of Effect) Cryo yg cukup akbar kepada musuh. Karena spesialisasinya dalam charged attack, banyak Traveler menyebut Ganyu sebagai Amber versi Cryo namun lebih bagus karena berstatus 5.

    Elemental Skill: Trail of the Qilin: Untuk Elemental Skill, Ganyu memiliki Trail of the Qilin di mana ia akan meloncat ke belakang & meninggalkan sebuah kembang teratai terbuat dari es yg akan menarik perhatian lawan-lawan di sekitar serta memberi damage AoECryo ke sekitar. Ketika kembang teratai es tersebut habis durasinya atau dihancurkan musuh, kembang itu akan meledak & menimbulkan damage AoE Cryo tambahan. Skill ini dapat dibilang merupakan gabungan dari Elemental Skill Amber & Mona.

    Elemental Burst: Celestial Shower: Sedangkan untuk Elemental Burst, Ganyu memiliki Celestial Shower di mana ia akan memanggil sebuah permata es yg melayang di udara & menimbulkan hujan es secara terus menerus di suatu area yg cukup luas di sekitar Ganyu. Dengan durasi selama 15 detik, cooldown 20 detik, & membutuhkan cuma 60 energi, Elemental Burst ini sangat mungkin untuk dieksekusi tanpa henti. Hanya saja apakah Celestial Shower memiliki prioritas “menempelkan” elemen tinggi atau tidak masih belum diketahui. Apabila jawabannya adalah “ya”, maka dapat dipastikan bahwa Ganyu akan jadi support terbaik bagi main DPS Pyro seperti Diluc atau Klee bersanding dengan Xingqiu.

    Talenta pasif Ganyu

    Preserved for the Hunt: Mengembalikan 15% ore yg dipakai untuk menciptakan senjata tipe Bow.

    Undivided Heart: Setelah menembakkan satu anak panah Frostlake, Crit Rate dari anak panah Frostlake yg berikutnya beserta efek mekarnya akan ditingkatkan sebesar 20% selama 5 detik.

    Harmony between Heaven and Earth: Celestial Shower memberi 20% Cryo DMG Bonus bagi anggota party yg tengah aktif dalam jangkauan Celestial Shower.

    Konstelasi Ganyu

    Dew-Drinker: Musuh yg terkena damage dari Charged Attack level 2 Ganyu (anak panah Frostlake) akan menerima -15% Cryo RES selama 6 detik.

    The Auspicious: Trail of Qilin mendapat 1 tambahan charge.

    Cloud-Strider: Meningkatkan level Celestial Shower sebanyak 1. Level maksimal upgrade jadi 15.

    Westward Sojourn: Musuh yg berada di dalam area Celestial Shower menerima tambahan DMG yg terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Penambahan DMG dimulai pada 5% & terus bertambah sebanyak 5% setiap 3 detik, hingga maksimal 25%. Efek ini terus bertahan pada musuh selama 3 detik setelah musuh tersebut meninggalkan area Celestial Shower.

    The Merciful: Meningkatkan level Trail of the Qilin sebanyak 1. Level maksimal upgrade jadi 15.

    The Clement: Mengpakai Trail of the Qilin menciptakan Ganyu tidak perlu men-charging tembakan anak panah Frostlake berikutnya dalam 30 detik.

    Jump to section

    1. Latar belakang Ganyu

  • 1. Latar belakang Ganyu
  • 2. Pendapat Indogamers mengenai Ganyu
  • Page 1 of 2 Previous 12 Next

    ligafox

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *