oleh

Ganjar Sampai Memohon Seperti ini Pada Warga Jateng – Daerah

Slot SimakNews.com – Ganjar Sampai Memohon Seperti ini Pada Warga Jateng – Daerah,

Gubernur Ganjar Pranowo di kantornya. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG – Sebagai upaya preventif menekan kasus COVID-19 di Jateng maka Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengimbau pada seluruh pemerintah daerah di wilayahnya untuk meningkatkan pengetesan.

“Lakukan testing & tracing lebih banyak. Ini tidak hanya untuk Kudus, berlaku untuk seluruh Jawa Tengah agar kami siaga. Tingkatkan testing, sekali lagi, tingkatkan testing!,” tegas Ganjar Pranowo di rumah dinasnya, Jumat (4/6).

Menurutnya, dengan adanya peningkatan jumlah pengetesan & penelusuran kontak erat maka akan lebih mudah menemukan transmisi COVID-19 agar dapat segera dicegah sebelum menyebar lebih banyak.

Slot info lainnya:
  • Beri Pesan Khusus untuk Ganjar, Ustaz Das’ad: Bapak Santai Saja

“Kalau testing nya dapat meningkat, tracing_nya dapat meningkat & akan tahu dari mana ini berada & berasalnya,” katanya.

Ganjar juga meminta agar pemerintah daerah tak perlu takut jika hasil dari peningkatan pengetesan juga berdampak pada meningkatnya jumlah kasus COVID-19.

Menurutnya, semakin cepat dilakukan maka semakin cepat pula mengetahui kondisi COVID-19 di daerah itu.

Slot info lainnya:
  • Terharu Melihat Bandara Jenderal Soedirman Purbalingga, Ganjar: Dream Comes True

“Karena dengan makin banyak testing, makin banyak tracing, harapan kita, kita tau persis kondisi di daerah kita. Itu yg kita coba lakukan,” tegasnya.

Terlepas dari itu, Ganjar memohon bantuan dari masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan, khususnya mengpakai masker & tidak berkerumun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *