oleh

Ganas ke Jonathan Frizzy, Paman Duga Dhena Devanka Bipolar

Slot SimakNews.com – Ganas ke Jonathan Frizzy, Paman Duga Dhena Devanka Bipolar,

Artis Jonathan Frizzy di Polda Metro Jaya, Kamis (26/4/2018). [suara.com/Wahyu]

“Saya pikir ada ibu rumah tangga seganas kau dengan suami, mengerjakan marah-marah setiap hari. Ini bukan hoaks,” mengatakan Benny Simanjuntak

Simaknews.com – Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak menduga Dhena Devanka mengalami bipolar. Untuk itu ia menyarankan istri dari pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini mengunjungi rumah sakit.

Dugaan Benny Simanjuntak bukan tanpa alasan. Sebab ia mengetahui bahwa Dhena Devanka sering melampiaskan amarah kepada Jonathan Frizzy.

“Saya pikir ada ibu rumah tangga seganas kau dengan suami, mengerjakan marah-marah setiap hari. Ini bukan hoaks,” mengatakan Benny Simanjuntak di Instagram, Rabu (25/8/2021).

“Coba berobat dulu lah kali aja kau ada bipolar, kita nggak tau. Coba ke rumah sakit,” imbuhnya menyarankan.

Baca Juga: Benny Simanjuntak Ungkap Jonathan Frizzy Dimaki Dhena Devanka

Potret istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. (Instagram/dhenafrizzy)

Selain melampiaskan amarah, Dhena Devanka juga disebut cemburu buta hingga berpikiran negatif pada suaminya. Sikap inilah yg akhirnya menciptakan aktor 39 tahun tersebut jengan pada istrinya.

“Buktinya Ijonk sama anak-anaknya baik, kenapa sama kau tidak dapat baik? Karena di otakmu sering cemburu, membayangkan yg tidak-tidak. Makanya saya bilang, coba konsultasikan sama rumah sakit,” ucap Benny Simanjuntak.

Sikap buruk Dhena Devanka tidak cuma terjadi pada Jonathan Frizzy. Benny Simanjuntak juga mengungkap, kerabatnya pernah mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari ibu tiga anak ini.

“Adik saya saja yg mau mengurus perkelahian kalian, dari Bandung hingga di Jakarta, kau tinggal tidur. Bangun siang seperti putri Cinderella kau yg tidak peduli dengan orang,” ungkapnya.

“Kalau itu saya, sudah saya siram dengan air panas, bener,” tegasnya.

Baca Juga: Paman Bongkar Jonathan Frizzy Sempat Dilaporkan Istri: Saya Kaget!

Benny Simanjuntak tidak habis pikir dengan sikap Dhena Devanka. Padahal maksud dari keluarganya adalah untuk menyelesaikan masalah rumah tangga secara baik-baik.

“Tapi malah kau tinggal tidur, tidak datang, tidak kau temui. Kalau bicara negatif aja pikiranmu,” tutur paman Benny Simanjuntak.

Dhena Devanka & Benny Simanjuntak (instagram.com)

Untuk saat ini, Benny Simanjuntak menyerahkan kembali kepada Dhena Devanka, mau dengan cara apa menyelesaikan masalah tersebut.

Kalau secara baik-baik, Benny Simanjuntak selaku paman Jonathan Frizzy siap menyambutnya. Tapi kalau tidak, ia juga tak segan menyerahkan masalah ini ke ranah hukum.

“Kau berani ke hukum, saya lawan kau dengan hukum. Kau punya hak dalam hukum, saya juga punya hak. Artinya kita masing-masing, camkan itu,” tegasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *