oleh

Galang Dana Untuk Indonesia, Streamers Booyah Live Bersatu Di Turnamen Merdeka Free Fire

Slot SimakNews.com – Galang Dana Untuk Indonesia, Streamers Booyah Live Bersatu Di Turnamen Merdeka Free Fire,

Sebagai bentuk dukungan pemulihan COVID-19, streamers Free Fire BOOYAH! LIVE sudah menggelar BOOYAH! Merdeka Tournament & berhasil menggalang total dana sebesar Rp 35.000.000.

IDGS, Selasa, 17 Agustus 2021 Penggalangan dana ini merupakan komitmen dari para streamers untuk bersatu & berbagi demi Indonesia.

Kami sangat mengapresiasi gerakan dari para streamers yg kompak bersatu untuk berkontribusi menolong pemulihan COVID-19. Melalui BOOYAH! Merdeka Tournament ini, para streamers sudah berhasil mengumpulkan dana bantuan sebesar 35 juta Rupiah yg akan disumbangkan ke Yayasan Benih Baik untuk menolong masyarakat Indonesia khususnya yg terkena akibat ekonomi dari pandemi ini. Semoga Indonesia dapat segera Merdeka Lawan Covid, ungkap Naomi Junita Sinaga selaku Producer Booyah Live Indonesia.

Yayasan Benih Baik nantinya akan membagikan sembako berisikan kebutuhan pokok yaitu beras, minyak, sarden, & biskuit, serta multivitamin, masker, & hand sanitizer. Beberapa diantaranya yg akan menerima bantuan ini adalah ojek online, kurir, kuli bangunan, serta buruh angkut di pasar & stasiun.

BacaJuga

Pertarungan 10 Tim Terbaik Menuju Juara Nasional di Call of Duty: Mobile Major Series Season 5 Presented by SONY Dimulai Hari Ini

PUBG MOBILE Umumkan Team Up Challenge 2021, Tampilkan Selebritas Internasional & Influencer Game

Jadwal MPL ID Season 8, Jangan Sampai Kelewatan Menonton Kompetisi Mobile Legends Bergengsi di Indonesia Ini!

Dana yg terkumpul merupakan konversi dari total jam (Watch Hour Rate) yg ditonton saat berlangsungnya live streaming turnamen pada 13 Agustus 2021 yg lalu. Selain dari akumulasi konversi total jam jadi Rp. 32.000.000, para streamers BOOYAH! LIVE juga menggalang dana melalui Sociabuzz mengajak para penonton untuk dapat ikut serta berpartisipasi dalam acara penggalangan dana & berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 3.000.000.

“Saya bangga dapat berkontribusi kepada pemulihan COVID-19 lewat BOOYAH! Merdeka Tournament. Selain turut memberikan donasi, diharapkan gerakan dari saya & streamers lainnya dapat jadi motivasi bagi komunitas pemain game lainnya untuk mengerjakan hal yg serupa. Karena saya percaya, siapapun dapat mengambil aksi untuk pemulihan Indonesia tersayang, termasuk kalian semua, tambah Efdewe selaku salah satu dari streamer yg sudah berpartisipasi.

#BerbagiBersamaBooyah #BooyahMerdeka #MerdekaLawanCovid

Tautan Resmi Booyah Live:

  • Website : https://booyah.live/
  • Download : Booyah Live
  • Facebook : facebook.com/booyahliveid
  • Instagram : @booyahliveid
  • Email : [email protected]
  • (stefanus/Online)

    Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *