oleh

Gagal Jadi Contoh yg Baik, Alvin Faiz Minta Maaf Pilih Cerai dari Larissa

Slot SimakNews.com – Gagal Jadi Contoh yg Baik, Alvin Faiz Minta Maaf Pilih Cerai dari Larissa,

Alvin Faiz & Larissa Chou [Instagram]

Alvin Faiz & Larissa Chou sudah dikaruniai seorang anak.

Simaknews.com – Muhammad Alfin Faiz akhirnya mengumumkan bahwa dirinya & Larissa Chou sudah sepakat bercerai. Gugatan cerai pun diajukan sendiri oleh Larissa di Pengadilan Agama Cibinong Bogor hari ini, Kamis, 20 Mei 2021.

Menikah sejak 6 Agustus 2016 & sudah dikaruniai seorang anak laki-laki, sosok berusia 22 tahun itu memohon maaf atas keputusannya.

“Saya mewakili keluarga (meminta maaf) kalau selama lima tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yg tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar-besarnya,” mengatakan Alfin Faiz dikutip dari Instagram, Kamis (20/5/2021).

Potret kebersamaan Alvin Faiz & Larissa Chou. (Instagram/alvin_411)

Alfin Faiz yg kala itu menikah di usia 17 tahun dengan seorang mualaf, juga memohon maaf pada publik. Sebab, ia sudah gagal jadi contoh hubungan perkawinan yg baik.

Baca Juga: Fakta-fakta Perceraian Alvin Faiz & Larissa Chou, Ini Penyebabnya

“Saya & Larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum dapat memberikan contoh yg baik kepada sahabat-sahabat semua,” tutur Alvin Faiz.

Alfin Faiz mengaku cuma manusia biasa yg dapat khilaf & tempatnya salah. Ia menegaskan kalau ada kebaikan darinya & Larissa semua semata berasal dari Tuhan.

“Tidak lebih kami hanyalah seorang manusia yg fakir ilmu & perlu banyak belajar lagi dari sahabat-sahabat semua,” ucapnya.

“Jika ada kebaikan tentu datangnya dari Allah SWT, kalau ada kekurangan & kesalahan tentu tidak lain datangnya dari pribadi kami sendiri,” mengatakan Alvin Faiz menambahkan.

Kabar keretakan rumah tangga Alvin Faiz & Larissa Chou perdana diungkap oleh Alvin sendiri. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham itu mengunggah foto kebersamaannya dengan Larissa Chou dengan keterangan “The End”.

Baca Juga: Sudah Tak Sejalan Lagi, Larissa Chou Resmi Gugat Cerai Alvin Faiz

Pihak Pengadilan Agama Cibinong juga sudah mengonfirmasi gugatan cerai yg didaftarkan Larissa Chou. Sidang perdana perceraian keduanya akan digelar 2 Juni mendatang.

Alvin Faiz & Larissa Chou menikah dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan di tahun 2017. Pernikahan keduanya sempat jadi sorotan publik, karena berasal dari latar belakang yg berbeda.

Lelaki bernama asli Muhammad Alvin Faiz itu adalah putra dari dai kondang yg latar belakang agamanya kuat. Sementara Larissa Chou adalah seorang gadis mualaf keturunan Tionghoa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *