oleh

Gagal di Bayern Munich, Juventus Pulangkan Douglas Costa ke Brasil

Slot SimakNews.com – Gagal di Bayern Munich, Juventus Pulangkan Douglas Costa ke Brasil,

Getty Images

Slot Informasi, Indonesia – Pemain Juventus yg dipinjamkan ke Bayern Munich, Douglas Costa, resmi pulang ke kampung halamannya, Brasil, untuk memperkuat klub lamanya, Gremio. Costa akan bermain di Gremio hingga 2022.

Juventus mempermanenkan Douglas Costa dari Bayern Munich dengan harga 40 juta euro pada 2018 setelah mereka meminjamnya semusim di musim sebelumnya. Namun setelah dipermanenkan, Costa malah lebih sering berada di kursi perawatan karena cedera.

I Bianconeri memutuskan untuk meminjamkannya kembali ke Bayern pada musim panas 2020. Namun, periode keduanya bersama Die Roten juga tak begitu sukses, dimana dia cuma bermain 11 kali di Bundesliga & mencetak 1 gol.

Zimbio

Related Posts

Bukan Barcelona, Hansi Flick Hampir Dipastikan akan Jadi Pelatih…

Pelatih Augsburg akan Cegah Robert Lewandowski Pecahkan Rekor

Bintang Timnas Belanda akan Gantikan Javi Martinez di Bayern?

Costa akhirnya memutus kontrak peminjamannya dengan Bayern sebelum laga terakhir melawan Augsburg, Sabtu (23/5/21). Tujuannya adalah untuk dia dapat dipinjamkan langsung ke Gremio oleh Juventus secara cuma-cuma.

“Douglas Costa secara resmi menandatangani kontrak dengan Gremio dengan status pinjaman gratis dari Juventus. Pemain sayap Brasil, yg bergabung dengan Juventus pada tahun 2017 & menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Bayern Munich, akan mengenakan jersey Porto Alegre hingga 30 Juni 2022,” tulis pernyataan Juventus seperti dikutip Slot Informasi dari laman resmi klub.

Kontrak Costa bersama Juventus sendiri akan habis pada musim panas 2022. Jadi setelah dipinjamkan ke Gremio, mantan pemain Shakhtar Donetsk akan jadi free agent.

Douglas Costa sendiri merupakan jebolan akademi Gremio dimana dia berhasil masuk ke regu utama pada 2008, saat usianya 18 tahun. Hanya butuh dua tahun, Costa, langsung menginjakan kaki di Eropa untuk memperkuat Shakhtar.

Welcome home, Douglas Costa! #Grmio | #DouglasCostaDay https://t.co/W0ZVkDVYV9 pic.twitter.com/v2WQgJJCa9

— Grmio FBPA English (@Gremio_EN) May 21, 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *