slot online terpercaya 1599944637 -
in

Fulham vs Arsenal: Gol Gabriel Warnai Kemenangan The Gunners

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Premier League musim 2020-21 dimulai dengan laga menarik Fulham vs Arsenal. The Gunners berhasil meraih kemenangan 3-0 dengan gol dari Alex Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, & pemain baru mereka, Gabriel Magalhaes.

Fulham mengancam beberapa kali terlebih dahulu lewat tendangan Denis Odoi, tetapi Bernd Leno berhasil menepisnya. Tapi setelah itu, Arsenal langsung mencetak gol pada menit ke-9, tendangan Willian berhasil ditepis oleh Marek Rodak, tetapi bola liar berhasil dimasukkan oleh Alex Lacazette. Wasit sempat mengecek VAR karena ada potensi offside, tetapi gol tetap disahkan.

Advertisements

Well, that was fun.

0-3 (FT)#FULARS

— Arsenal (@Arsenal) September 12, 2020

The Gunners punya kesempatan emas pada lewat tendangan bebas. Pemain baru mereka, Willian, yg mengambil tendangan, sayang membentur tiang gawang.

Aubameyang dapat kesempatan pada menit ke-36 setelah menerima umpan jauh dari Granit Xhaka, tetapi tendangannya dapat diamankan Kodak. Babak perdana berakhir dengan skor 1-0.

The Gunners langsung mencetak gol 3 menit setelah kick off babak kedua. Lewat keadaan tendangan penjuru, umpan dari Willian di sambut dengan sempurna oleh pemain baru Arsenal lainnya, Gabriel Magalhaes.

Aubameyang akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-56, lewat umpan dari Willian, Auba mengerjakan cut inside dari sisi kiri & dengan tenang mengeksekusi tendangan.

Love a debut goal!

@biel_m04 #FULARS pic.twitter.com/VUMsxA1PPi

— Arsenal (@Arsenal) September 12, 2020

Arsenal hampir menambah pundi-pundi gol lewat tendangan jarak dekat Lacazette, tetapi Rodak berhasil mengerjakan penyelamatan spektakuler pada menit ke-70. Fulham beberapa kali mencoba mengancam, tetapi malah The Gunners yg kembali hampir mencetak gol lewat usaha Aubameyang, tetapi tendangannya ditahan oleh bek Fulham, Michael Hector.

Tak ada tambahan gol di sisa laga. Pertandingan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Arsenal.

Susunan Formasi Fulham vs Arsenal:

Fulham (4-2-3-1): 12-Marek Rodak; 4-Denis Odoi, 3-Michael Hector, 13-Tim Ream, 23-Joe Bryan; 21-Harrison Reed, 10-Tom Cairney; 7-Neeskens Kebano (Andre Anguissa), 25-Joshua Onomah (Bobby Reid), 17-Ivan Cavaleiro; 47-Aboubakar Kamar (Aleksandar Mitrovic).

Pelatih: Scott Parker.

Arsenal (3-4-3): 1-Bernd Leno, 3-Kieran Tierney, 6-Gabriel Magalhaes, 16-Rob Holding; 15-Ainsley Maitland-Niles, 34-Granit Xhaka (Dani Ceballos), 25-Mohamed Elneny, 2-Hector Bellerin; 14-Pierre-Emerick Aubameyang, 9-Alex Lacazette (Edward Nketiah), 12-Willian (Nicolas Pepe).

Pelatih: Mikel Arteta.

Report

What do you think?

592 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0