oleh

Fulham Resmi Datangkan Penjaga Gawang Timnas Prancis

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Fulham resmi mendaratkan penjaga gawang timnas Prancis, Alphonse Areola pada Kamis (10/9) dinihari WIB. Areola didatangkan dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain (PSG) hingga akhir musim 2020-21.

Areola sudah menjalani tes medis bersama The Cottagers pada Rabu (9/9) pagi waktu setempat & menandatangani kontrak berdurasi satu musim. Kini, Fulham cuma tinggal mengumumkan kedatangan Areola ke Craven Cottage.

Alphonse Areola akan jadi pemain keempat yg didatangkan Fulham tahun ini. Sebelumnya, mereka sudah resmi mendaratkan Antonee Robinson (dari Wigan), serta Mario Lemina & Harrison Reed (dari Southampton).

Bonsoir! #OhhLaAreola pic.twitter.com/b9kTOFMgES

— Fulham Football Club (@FulhamFC) September 9, 2020

Tak cuma itu, mendatangkan empat pemain, Fulham juga sudah resmi mempermanenkan jasa Anthony Knockaert dari Brighton. Pemain asal Prancis itu ditebus dengan banderol 15 juta Poundsterling.

Areola memang sudah tak lagi jadi opsi utama PSG semenjak kedatangan Keylor Navas. Musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu bermain dengan status pinjaman di Real Madrid.

Di Real Madrid, Areola juga gagal mendapat jam terbang reguler. Pasalnya, ia cuma berstatus pelapis Thibaut Courtois. Status ini menciptakan Areola cuma sanggup mengoleksi sembilan penampilan di semua kompetisi.

Minimnya jam bermain yg didapat Areola dalam dua musim terakhir menciptakan posisinya di timnas Prancis tergusur. Pada partai Nations League pekan ini, Didier Deschamps memanggil Mike Maignan dari Lille untuk menggantikan posisi Areola.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *