oleh

Frenkie de Jong: Saya Harap Lionel Messi & Ronald Koeman Bertahan

Slot SimakNews.com

Frenkie de Jong: Saya Harap Lionel Messi & Ronald Koeman Bertahan

,

Marca

Slot Informasi, Indonesia – Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, berharap pelatihnya, Ronald Koeman & rekan timnya, Lionel Messi bertahan di Barcelona. Namun dia cuma dapat pasrah kalau keduanya pergi karena itu semua bukan keputusannya.

Masa depan pelatih Ronald Koeman masih tanda tanya walaupun masih memiliki kontrak satu musim lagi. Hasil kurang memuaskan di La Liga & Liga Champions jadi penyebabnya. De Jong berharap negosiasi antara Koeman & presiden Joan Laporta berjalan dengan lancar.

BeSoccer

Related Posts

Joan Laporta: Sergio Aguero Cocok dengan Sistem Permainan…

Lionel Messi Optimistis Bisa Raih Trofi Pertamanya Bersama…

Sergio Aguero: Barcelona Selalu Jadi Klub Terbaik di Dunia

“Saya harap Koeman bertahan. Saya memiliki hubungan yg baik dengannya. Tapi saya tidak punya pengaruh untuk itu. Saya juga harus menunggu & melihat apa yg terjadi. Saya tahu hal yg sama seperti Anda,” ucap de Jong seperti diberitakan Slot Informasi dari AD.

Sama dengan Koeman, masa depan kapten Barcelona, Lionel Messi, lebih tidak jelas lagi. Kontraknya akan habis pada 30 Juni & belum ada perkembangan soal kontrak barunya. Diperkirakan Messi baru akan memutuskan masa depannya setelah Copa America 2021.

Saya sangat berharap Messi bertahan karena dia menolong kami. Dia masih pemain terbaik di dunia sejauh ini. Jika saya dapat memilih antara bermain dengannya atau dengan pemain lain, saya sering memilih Messi. Akan konyol untuk tidak mengerjakannya, karena dia adalah yg terbaik,” mengatakan Frenkie de Jong.

De Jong sudah bergabung dengan skuat Belanda untuk Euro 2020. Rekan setim internasionalnya, Gini Wijnaldum, dilaporkan akan jadi pemain baru Barcelona selanjutnya, setelah Sergio Aguero yg baru saja diresmikan. Pemain Belanda lainnya, Memphis Depay dikabarkan juga akan menyusul setelah itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *