oleh

Free Kick Indah Anak Samuel Eto’o, Calon Bintang di Masa Depan

-Bola-1 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Dalam beberapa tahun ke depan mungkin kita dapat kembali melihat aksi hebat dari Eto’o. Tentu saja bukan Samuel Eto’o namun sang anak, Etienne Eto’o. Pemain yg berusia 18 tahun ini mulai menunjukkan kehebatannya seperti sang ayah.

Pada pertandingan Piala Afrika U-20 di Mauritania, Etienne mencetak dua gol ke gawang Mozambik, Sabtu (20/2/2021). Satu gol dicetaknya lewat aksi free kick indah.

beincash

Gol free kick indah itu dicetak Etienne pada menit ke-6. Dari jarak yg cukup jauh, Etiene mengirim bola pojok kiri atas & tentu saja tak sanggup dihalau oleh kiper Mozambik. Cara & gaya sepakan free kick Etiene begitu tenang untuk pemain berusia 18 tahun.

Satu gol laginya ia cetak pada menit akhir babak pertama. Kamerun sendiri menang 4-1 atas Mozambik & dipastikan lolos ke fase knock out Piala Afrika U-20.

Etienne sendiri saat ini terdaftar sebagai pemain Real Oviedo. Menyandang nama Eto’o menurutnya memang jadi beban tersendiri. Namun, ia berusaha untuk tidak menciptakan itu jadi penghalang kariernya di lapangan hijau.

“Selalu ada tekanan dalam hidup apakah Anda putra dari orang terkenal atau bukan. Tapi bagi saya, saya cuma mencoba menikamti karier saya & menunjukkan kepada orang-orang bahwa saya dapat mengerjakannya,” mengatakan Etienne seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari laman CAF, Rabu (22/2).

Diakui oleh Etienne, ia memang kagum kepada sang ayah. Samuel Eto’o menurutnya adalah panutan dirinya di sepak bola.

“Ayah saya sudah memberikan pengaruh akbar dalam hidup saya karena saya sering mengaguminya & harap belajar darinya serta melanjutkan langkahnya. Saya sering harap jadi seseorang seperti dia,” tambah anak Samuel Eto’o tersebut.

“Saya harap mencoba & jadi lebih baik darinya & saya sering menantikan untuk melangkah ke lapangan serta memberikan yg terbaik. Meskipun saya tahu sulit untuk jadi lebih baik dari sayah saya. Saya cuma harap terus bekerja keras,” tutup Etienne.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *