oleh

Free Fire Umumkan Kerjasama dengan Timnas Sepakbola Brazil Dengan Durasi Selama 2 Tahun

Slot SimakNews.com – Free Fire Umumkan Kerjasama dengan Timnas Sepakbola Brazil Dengan Durasi Selama 2 Tahun,

Free Fire terus tumbuh dengan cepat dalam beberapa bulan terakhir sebagai salah satu gim mobile populer di beberapa negara, khususnya lewat strateginya bekerjasama dengan berbagai tokoh ikonik.

IDGS, Jumat, 6 Agustus 2021 Garena & CBF (PSSI-nya Brazil) pada 5 Agustus 2021 mengumumkan kerjasama dua tahun dengan Timnas Sepakbola Brazil. Gim bergenre battle royale itu kini dapat mengpakai jersey resmi timnas Brazil sebagai skin di dalam gim. Mengingat betapa populernya Free Fire di Amerika Latin, khususnya Brazil, ini adalah strategi yg jitu karena sepakbola merupakan olahraga paling digemari di Brazil.

https://t.co/bsXwH7LeVp

— CBF Futebol (@CBF_Futebol) August 5, 2021

Pengumuman kerjasama dengan Timnas Sepakbola Brazil itu dilakukan Garena setelah Free Fire dinobatkan sebagai gim mobile berpendapatan tertinggi di Amerika Latin, selain di Asia Tenggara & India.

BacaJuga

Saksikan Summoners War “World Showdown” yg Akan Disiarkan Secara Live Pada 8 Agustus Nanti!

Ladies, Pendaftaran Nimo TV Queens Championship Telah Dibuka!

Meriahkan Kemerdekaan Ke-76, Garena Hadirkan Karakter Indonesia Jota Baru Hingga Event Berhadiah Laptop Dan Ponsel

Free Fire diketahui sebagai gim yg sukses berkat kolaborasi-kolaborasinya dengan berbagai ikon & brand ternama di dunia, seperti Free Fire x Attack on Titan, Free FIre x CR7, & Free Fire x McLaren.

(Pedro Abdalla)

Kerjasama dengan Timnas Sepakbola Brazil ini akan berlangsung selama 2 tahun. Direktur Operasi Garena Brazil, Fernando Maaza, menuturkan bahwa kerjasama ini merupakan kerjasama strategis yg diharapkan dapat mendulang makin banyak pemain Brazil untuk bergabung bersama Free FIre.

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *