oleh

Free Fire Rayakan Ultah Keempat Bersama Bintang-bintang Indonesia Serta Bagi-bagi Hadiah Wah!

Slot SimakNews.com – Free Fire Rayakan Ultah Keempat Bersama Bintang-bintang Indonesia Serta Bagi-bagi Hadiah Wah!,

Garena Free Fire mengajak seluruh Survivors untuk ikut merayakan hari ulang tahun keempat di pesta 4nniversary.

IDGS, Senin, 23 Agustus 2021 Sebagai momen penuh selebrasi, Free Fire akan mengadakan berbagai rangkaian kegiatan mulai dari turnamen bertajuk Tourniversary, acara seremoni berhadiah mobil, motor, handphone, & TV, hingga pesta puncaknya bersama beberapa seniman tanah air seperti Joe Taslim, Isyana, Slank, & Angga Yunanda.

Pesta seremoni ini nantinya akan disiarkan melalui televisi RCTI & SCTV serta di akun resmi RCTI+, Facebook,, & kanal Youtube Free Fire pada 27 Agustus 2021, pukul 19.00 20.00 WIB.

Sejak perdana kali diluncurkan di tahun 2018, Free Fire diklaim sudah mencapai lebih dari 150 juta pemain harian di kuartal 2 tahun 2021 secara global & sudah melesat jadi sebuah titel esports akbar melalui berbagai kejuaraan & turnamen, serta dukungan nyata dari Garena kepada pertumbuhan ekosistem esports di Indonesia.

Ratusan turnamen esports Free Fire juga sudah diadakan secara berjenjang, tidak cuma oleh Garena, tetapi juga oleh komunitas, serta bersama beberapa perusahaan ternama, hingga dengan pemerintah. Garena juga sudah memberangkatkan ratusan pemain Free Fire dengan latar pro pemain esports maupun konten kreator untuk mewakili Indonesia ke ajang turnamen tingkat internasional.

BacaJuga

M1 Garand & M1897 Siap Bertempur Dalam Angel Squad Mobile!

Intip Kemampuan Floryn, Hero Baru Mobile Legends yg Akan Datang ke Normal Server1

Resmi, Esports Akan Dipertandingkan dalam PON XX Papua 2021, Pertama Dalam Sejarah!

Booth Free Fire 4anniversary di Lippo Mall, Jakarta.

Animo serupa juga ditunjukkan oleh terus meningkatnya jumlah penonton turnamen
esports Free Fire di seluruh dunia. Tercatat, turnamen internasional FFWS 2021 Singapura menerima gelar sebagai turnamen esports dengan peak viewership (jumlah penonton secara bersamaan) paling tinggi di dunia dengan angka 5,4 juta penonton.

Hadirkan Rangkaian Tourniversary Sebagai Ajang Talent Scouting Esports

Untuk merayakan berbagai capaian tersebut, acara perdana yg diadakan oleh Garena Free Fire adalah turnamen spesial bertajuk Tourniversary. Berbeda dengan turnamen lainnya, Tourniversary diadakan sebagai ajang pencarian talenta oleh tim-tim esports akbar untuk regenerasi line-up pemain mereka.

Dengan diadakannya Tourniversary ini, Survivors bersama dengan regu mereka akan
memperebutkan kesempatan untuk dapat bergabung dengan regu regu kenamaan akbar di dunia esports di Indonesia seperti. Pendaftaran Tourniversary dibuka pada 25 28
Agustus, sementara itu babak kualifikasi akan berlangsung di tanggal 28 Agustus. Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi Facebook dan Instagram FF Esports ID.

(stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *