oleh

Frank Lampard Dirumorkan Akan Latih Klub asal London

Daily Mail

Slot Informasi, Indonesia – Mantan pelatih Chelsea, Frank Lampard dirumorkan akan melatih klub asal London lainnya, Crystal Palace. Lampard digadang-gadang bakal jadi pengganti Roy Hodgson pada musim depan.

Dikutip Slot Informasi dari Evening Standard, Jumat (14/5/2021), kalau Roy Hodgson tidak mendapat tawaran kontrak baru dari manajemen Palace, maka Lampard yg jadi opsi utama untuk jadi penggantinya.

Sebelumnya, Lampard juga sempat dikaitkan bakal jadi pelatih regu nasional Inggris U-21. FA dikabarkan mempertimbangkan nama Frank Lampard jadi pengganti Aidy Boothryd. Kontrak Boothryd sendiri akan berakhir pada musim panas ini.

FA kabarnya tidak puas dengan kinerja Boothryd di babak kualifikasi Euro U-21. Timnas Inggris U-21 memiliki kans cukup kecil untuk dapat lolos ke putaran final yg berlangsung di Slovenia.

Pihak Lampard pun belum memberikan komentar terkait isu ini. Setelah dipecat dari Chelsea, Lampard belum lagi mendapatkan pekerjaan baru. Meski gagal di Stamford Bridge, Lampard menurut sejumlah media Inggris jadi sosok paling tepat untuk latih regu U-21.

Hal ini lantaran Lampard memiliki pengalaman untuk melatih pemain muda. Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate bahkan mengakui bahwa kinerja yg ditunjukkan Mason Mount tak lepas dari peran Lampard.

Meski begitu Lampard akan bersaing dengan sejumlah nama yg memiliki track record lebih baik untuk mengurus pemain muda. Selain Lampard muncul juga nama Steve Cooper yg berhasil membawa Inggris U-17 jadi pemenang Piala Dunia 2017.

Selain itu, Paul Simpson juga dianggap layak setelah dianggap sukses saat melatih regu U-20 Inggris. Terakhir ada nama pelatih QPR, Mark Warburton. Nama terakhir sempat jadi direktur teknis FA & memiliki peluang cukup akbar untuk gantikan Boothryd.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *