Sudah Bermain Imbang AS Roma Kini Terancam Kalah Lawan Verona Kok Bisa Lapsi.al  1 -
in

Francesco Totti Turun Gunung, Revolusi Bakal Terjadi di AS Roma

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Francesco Totti dikabarkan akan turun gunung dengan kembali ke AS Roma. Totti dikabarkan akan ditunjuk jadi Wakil Presiden atau direktur teknis klub.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Corriere dello Sport, Rabu (23/9/2020) CEO Roma, Guido Fienga dikabarkan sudah mengerjakan komunikasi dengan Totti. Pengangkatan Totti ini dihubungkan dengan kekacauan manajerial saat Roma memainkan Amadou Diawara yg berujung pada sanksi kalah 0-3 dari Verona di pekan perdana Serie A.

Advertisements

Kondisi Roma seperti saat ini di awal musim Serie A menciptakan pemilik baru mereka, Dan Friedkin mengharapkan segera diadakan perubahan akbar di manajerial klub. Media di Roma seperti Forza Roma malah menyebut bakal terjadi revolusi Oktober di Il Lupi.

“Revolusi Oktober dalam sejarah adalah fase terakhir digulingkannya kekaisaran Rusia & pembentukan Republik Soviet. Revolusi Oktober di Trigoria jelas memiliki disparitas berbeda namun kondisi klub menciptakan Dan Friedkin sangat kecewa & membutuhkan perubahan cepat,” tulis Forza Roma.

Dan Friedkin saat ini dikabarkan sudah memperpanjang masa tinggalnya di ibu kota Italia tersebut. Rencana perubahan yg bakal dilakukan oleh Freidkin bakal menyentuh sisi teknis, manajerial, & pemasaran. Malah pengusaha asal Amerika Serikat tersebut meminta juga adanya perubahan komunikasi klub dengan penggemar di sosial media.

Sebelumnya, pengadilan Olahraga Italia menghukum Roma karena memasang Diawara di laga melawan Verona, tetapi sang pemain tidak masuk dalam daftar skuad. AS Roma cuma memasukkan Diawara ke dalam daftar pemain U-22.

Diawara sudah berusia 23 tahun pada 17 Juli lalu sehingga semestinya tidak boleh masuk daftar pemain U-22 lagi.

“Menimbang bahwa AS Roma sudah memainkan pemain tak terdaftar yg sudah dibertahu lewat email, maka keputusan diberikan untuk memberi sanksi AS Roma dengan sanksi kekalahan 0-3,” bunyi pernyataan pengadilan Olahraga Italia.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0