oleh

Foto di dalam MRT Tanpa Masker, Ahmad Dhani Diprotes

Slot SimakNews.com – Foto di dalam MRT Tanpa Masker, Ahmad Dhani Diprotes,

Ahmad Dhani & Mulan Jameela [Instagram/mulanjameela1]

Dia keliling Jakarta naik MRT bersama istrinya Mulan Jameela.

Simaknews.com – Penyanyi Mulan Jameela & suaminya, Ahmad Dhani merayakan hari ulang tahun Kota Jakarta dengan mencoba transportasi umum. Mereka menaiki MRT hingga transjakarta.

Hal tersebut diketahui dari postingan Mulan Jamela di Instagram pribadinya pada Selasa (22/6/2021). Ada beberapa foto yg diunggah oleh seniman yg kini sudah jadi anggota dewan tersebut.

Di situ, pentolan band Dewa itu nampak mengenakan meja batik dengan balutan celana panjang berwarna hitam juga peci panjang berbulu.

Sedangkan Mulan Jameela terlihat modis mengenakan baju busana muslim & topi baret. Tampak juga anak mereka, Muhammad Ali.

Baca Juga: Bertemu Anies Baswedan, Musisi Ahmad Dhani: Nggak Mungkin Ngomongin Politik

Unggahan Mulan Jameela [Instagram/@mulanjameela1]

“Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Ke Bunderan HI naik Trans Jakarta. Lanjut naik MRT ke Lebak Bulus,” tulis Mulan Jameela sebagai caption.

Di akhir kalimat, Mulan Jameela mengucapkan selamat ulang tahun ke-494 untuk Kota Jakarta yg jatuh pada hari ini, Selasa (22/6/2021).

“Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta. Semoga masyarakatnya bahagia & penuh sayang yg tulus. Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta Yang Ke-494,” sambungnya.

Beberapa netizen pun langsung merespon postingan foto tersebut. Ada yg menyanjung pasangan itu, yg berani keliling Jakarta mengpakai transportasi umum.

“Hebat juga nih kalian. Berani naik publik transport. Nggak takut ribet sama fans. Juara,” ungkap akun @linggasuri.

Baca Juga: Mendadak Temui Anies di Balai Kota, Ahmad Dhani Bantah Bicara Politik, Tapi Bahas Ini

“Pertama lihat saya kira mba Mulan lagi di luar negeri dengan keluarga. Tahunya di DKI. Bagus banget sekarang DKI,” sambung akun @razna_nisa.

Selain itu, beberapa netizen juga menyayangkan sikap Ahmad Dhani yg terlihat tidak mengpakai masker saat berada di dalam MRT.

“Nggak make masker?” tanya akun @santi_hidayah.

“Kalau seniman boleh foto buka masker nggak dihapus sama security-nya. Curang yaa,” tutur akun @wantifath.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *