Foto Bareng Ernest Prakasa, Gilang Bungkus Fetish Kain Jarik Rajin Mengulas Film
Foto Bareng Ernest Prakasa,
in

Hah ?!Hah ?! Apaan sih!Apaan sih! Ikut sedihIkut sedih

Foto Bareng Ernest Prakasa, Gilang Bungkus Fetish Kain Jarik Rajin Mengulas Film

Foto Bareng Ernest Prakasa

SimakNews.com – Foto Bareng Ernest Prakasa, Gilang Bungkus Fetish Kain Jarik Rajin Mengulas Film. Aprilian Gilang Nugraha Pratama, yang lebih dikenal dengan nama Gilang Eizan menduduki dibahas setelah thread berjudul Predator Fetisisme Jarik Kain muncul di alam semesta dari Twitter sejak malam Rabu, 29 Juli 2020. Menggunakan push kata Gilang, Jarik , tempat tinggal, dan jimat telah menjadi nomor satu pencarian Twitter.

Belakangan nama Ernest selebriti Inisiatif juga dilakukan karena setelah difoto dengan Gilang. Gilang ketika mengaku Ernest imperfecta film sendiri 12 kali dan menanggapi positif Ernest. “Semua usia membuat film, ada jam hingga 12 kali baru-baru. Terima kasih telah meluangkan waktu, tenaga dan biaya untuk @gilangeizan saudara @film_imperfect” tulis Ernest dalam informasi beban Instagram di Februari 2020 lalu.

Advertisements

RSA (17), seorang siswa tingkat menengah atas di Kota Bogor bisa menjadi sedikit lebih untuk berbagi tentang tokoh populer di dunia maya. Dalam sebuah wawancara singkat dengan detikcom, Kamis, Juli 30, 2020, RSA kata Gilang cukup populer di kalangan kolaborator dari negara Film, baik karena kritik dia telah menciptakan. pengikut Instagram mencapai 7.000 orang.

RSA mengaku beberapa kali harus berkomunikasi dengan dia melalui pesan langsung pada Instagram membahas film. “Dulu sering macet DM (direct message) tentang film sih karena karyawan yang cukup besar, lebih dari 7.000 pengikut,” kata RSA.

 

RSA melakukan bergabung dengan grup dengan Mahasiswa-Watcher Movie Review aktif berbagai film. Group didirikan pada tahun 2017 terdiri dari 20 siswa dari berbagai daerah. “Kami adalah anggota dari 20 orang, termasuk anak-anak dari berbagai daerah, yang notabene memiliki pendapat aktif ditempatkan secara teratur, secara online dan langka karena kebanyakan perguruan tinggi menduduki lebih,” katanya.

Gilang mengetahui keberadaan kelompok ini dan telah diminta diundang untuk bergabung pada bulan Februari 2019. Namun, permintaan belum tentu diiyakan Gilang karena tidak ada keraguan dalam benak RSA dan teman-teman.

“Gilang’m mengundang kelompok pada bulan Februari 2019. Grup saya menonjol tepatnya epidemi, 2017. Isi dari siswa, sehingga Gilang waktu tidak bisa masuk karena setengah 8, yang akan kembali sebentar” kata RSA.

Foto Bareng Ernest Prakasa, Gilang Bungkus Fetish Kain Jarik Rajin Mengulas Film
Kronologi kasus pelecehan seksual Gilang ‘bungkus-membungkus’

Selain itu, menurut RSA, Gilang meng-upload screenshot sering orang yang pernah muncul di DM Instagram Instagram dalam sejarahnya. Isinya, menurut RSA vulgar murni narasi dari orang-orang terhadap Gilang.

“Mereka sering membuat orang sejarah isi gangguan dengan mereka DM gitu.Entah siapa pun, tetapi jelas bahwa konten DM akan orang-orang ini lagi untuk mengutuk Gilang” kata RSA akun Gilang Instagram sekarang terkunci.

Pada bulan Juli, RSA kembali berhubungan dengan dia, tetapi tidak untuk berbicara tentang film. dia meminta Instagram sejarah RSA konten mengisi. RSA mengatakan ya, tapi tidak menanggapi pesan Gilang RSA.

Baca Juga : Artis Wanita Tercantik di Asia Dilraba Dilmurat, Laporkan Fans Obsesif

Menurut RSA, salah satu orang sesama dalam kelompok juga memiliki pengulas film disampaikan pesan di Instagram pada bulan April, Mei, Juli dan tidak merespon. Isi pesan dalam bentuk surat ucapan terima kasih atas pertanyaan mengapa nya RSA mitra diam.

rekan RSA akhirnya blok akun Gilang Instagram sebagai RSA. Untungnya, mereka tidak meminta kedua RSA dan rekan untuk terlibat sebagai narasi warganet Pocong bak mandi di salah satu @m_fikris pemilik akun Twitter. “Alhamdulillah enggak pernah meminta bungkus, dan lain-lain,” katanya.

Foto Bareng Ernest Prakasa, Gilang Bungkus Fetish Kain Jarik Rajin Mengulas Film
Gilang Fetish Kain Jarik/ Foto: Twitter/m_fikris

@M_fikris pemegang rekening dari pengakuan kemudian orang-orang yang menyebut diri mereka sebagai korban Gilang meledak amplop. Mereka termasuk percakapan dengan screenshot dan foto-foto Gilang ketika saya dibungkus sebagai bukti.

Kain yang digunakan Interval Jarik, sampai katak permukaan tanah. Tidak hanya itu, tetapi juga diklaim diminta Gilang diikat dengan pita. Menurut mereka, Gilang permintaan ini atas dasar penelitian akademik.

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Hari Kamis

Belajar dari hari kamis yang dapat memberikan keindahan setiap minggu nya, yaitu malam Jumat!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0