oleh

Five Vi Lapor Polisi hingga Qomar Dibui

Aktris Five Vi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Ivan Gunawan butuh duit hingga ajukan diri merancang busana pentas Betrand Peto juga sita perhatian pembaca.

Simaknews.com – Five Vi resmi melaporkan dua pemilik akun Instagram ke Polda Metro Jaya terkait UU ITE. Dia tak terima foto lamanya yg dapat dibilang vulgar diunggah oleh akun tersebut.

Kabar dari Five Vi ini jadi salah berita Entertainment Suara.com paling banyak dibaca pada Rabu (19/8/2020). Lainnya ada berita tentang Dessy Ratnasari rasakan kembali keluarga utuh, Ivan Gunawan butuh duit, hingga pelawak Qomar dijebloskan ke penjara.

Mau tahu lebih lengkap dari berita-berita tersebut? Simak berikut ini:

1. Foto Vulgarnya Disebar Usai Bercadar, Five Vi Lapor Polisi

Aktris Five Vi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Artis Five Vi melaporkan dua akun Instagram ke Polda Metro Jaya pada Rabu (19/8/2020). Hal itu merupakan buntut dari cemoohan yg diterimanya usai memutuskan berhijab & bercadar.

“Ada dua akun (yang dilaporkan), sebenarnya ada tiga akun, tetapi satu akun itu tidak menampikan foto saya di masa lalu, cuma menjelek-jelekkan saya,” mengatakan Five Vi usai menciptakan laporan.

2. Lama Menjanda, Desy Ratnasari Akhirnya Bisa Rasakan Kembali Keluarga Utuh

Desy Ratnasari [Instagram]

Desy Ratnasari tampak bahagia saat memiliki keluarga yg utuh meski cuma di film. Dalam film terbarunya, Keluarga Slamet, Desy Ratnasari berperan sebagai Bu Marni yg hidup serasi bersama suami, anak, & ibu mertuanya.

Hal itu jadi hal yg disyukurinya. Pasalnya, Desy Ratnasari sudah 17 tahun menjanda & tak lagi merasakan miliki keluarga yg utuh.

3. Butuh Duit, Ivan Gunawan Ajukan Diri Rancang Kostum Panggung Betrand Peto

Ivan Gunawan [Simaknews.com/Yuliani]

Ivan Gunawan mengaku bahwa dirinya yg mengajukan diri merancang busana pentas Betrand Peto untuk dipakai dalam konser tunggal nanti. Dia memastikan ayah angkat Betrand, Ruben Onsu, akan membayar jasanya sebagai desainer.

Meski bersahabat, Ivan tetap memberikan harga normal buat Ruben. Menurut Ivan, dalam kondisi seperti sekarang ini, semua orang memang membutuhkan uang, termasuk dirinya.

4. BREAKING NEWS: Pelawak Qomar Dijebloskan ke Penjara

Qomar [Youtube net tv]

Pelawak Nurul Qomar dijebloskan ke dalam penjara oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Brebes pada hari ini, Rabu (19/8/2020).

Kejari mengeksekusi Qomar setelah Mahkamah Agung menolak kasasi yg diajukan dalam perkara pemalsuan Surat Keterangan Lulus (SKL).

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *