55038 five vi suaracomalfian winanto -
in

Five Vi Kembali Ingatkan Warganet Hapus Foto & Videonya di Masa Lalu

Aktris Five Vi saat ditemui awak media terkait kedatangannya ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Saya mendeklarasikan saya untuk harap berlepas dari perbuatan buruk & diri saya di masa lalu,” mengatakan Five Vi.

Simaknews.com – Artis Five Vi kembali memohon kepada siapapun untuk tak menyebar & menyimpan foto atau videonya di masa lalu. Permintaan ini dihinggakan karena dirinya kini sudah berhijrah.

Advertisements

“Bahwa foto-foto & video lama saya yg masih disimpan oleh siapapun itu mohon dihapus,” mengatakan Five Vi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Pengumuman tersebut perlu dihinggakan Five karena takut dosanya terus mengalir kalau masih ada orang yg dapat melihat foto atau videonya dulu.

“Saya mendeklarasikan saya untuk harap berlepas dari perbuatan buruk & diri saya di masa lalu. Dan saya minta supaya foto-foto saya yg belum berhijab itu dihapus semua,” ujarnya.

13727 five vi suaracomalfian winanto 1597856622 -Aktris Five Vi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Perempuan bernama asli Fivey Rachmawati ini menegaskan dirinya sudah hijrah. Sebabnya, tak pantas kalau aib masa lalunya kembali diungkit.

“Saya tuh kan udah hijrah, jadi tolong dihormati keputusan saya ini sehingga tidak mengungkit-ungkit aib saya di masa lalu,” mengatakan dia.

Sebagai bentuk ikhtiarnya, Five Vi memutuskan untuk melaporkan warganet yg mengunggah foto & video lamanya ke Polda Metro Jaya. Dia berharap cara ini dapat menciptakan efek jera.

Ada dua akun yg dilaporkan. Dia mengatakan, akun tersebut mencemooh & menampilkan foto-fotonya dulu yg dapat dibilang vulgar.

Laporan Five Vi terdaftar di Polda Metro Jaya dengan nomor LP/4908/VIII/YAN.2.5./2020/SPKT PMJ Tanggal 19 Agustus 2020. Pemilik dua akun tersebut dijerat UU ITE dengan ancaman maksimal 6 tahun penjara.

“Menyangkut saudara Five Vi ini lebih ke UU ITE pasal 28 jo pasal 30 ayat 1 KUHP. Ada 2 aktor yg kami anggap mencukupi untuk dilapor karena memang secara bukti memenuhi syarat laporan dari klien kami,” ujar kuasa hukum Five Vi, Surpani Sulaiman di letak sama.

Five Vi memang lagi jadi sorotan karena keputusannya untuk berhijrah. Keputusan tersebut ia hinggakan beberapa waktu lalu sambil menceritakan perubahan yg dialami dalam kehidupan.

21014 five vi suaracomalfian winanto 1597856627 -Aktris Five Vi saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Sayangnya, banyak komentar miring menyertai pengakuan Five Vi terkait keputusannya untuk berhijrah. Hal itu terkait masa lalunya yg kerap tampil vulgar.

Respons negatif itu mulai dari tanggapan pedas warganet kepada pernyataan Five Vi yg menyebut bahwa musik haram. Ada juga yg kembali mengumbar foto-foto lama Five Vi sebelum hijrah.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0