17427 five vi suaracomalfian winanto -
in

Five Vi Gunting Kartu Kredit hingga Berhenti KPR

Aktris Five Vi menemui awak media terkait kedatangannya ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Five Vi kini tak lagi tampil dengan pakaian seksi, melainkan berhijab & bercadar.

Simaknews.com – Aktris Five Vi yg dulu diketahui kerap berpenampilan seksi kini memutuskan untuk hijrah hingga bercadar. Memperdalam ilmu agama, dia salah satunya menjauhi riba.

Advertisements

“Aku belum tahu KPR (Kredit Pemilikan Rumah) itu riba. Jadi saya ada cicilan juga tetapi bismillah karena saya sudah tahu itu semua ya bismillah (berusaha berhenti),” mengatakan Five Vi saat ditemui di kawasan Cibinong, Bogor, Minggu (18/10/2020).

Tak cuma hindari cicilan berbunga, Five Vi juga sudah menggunting semua kartu kreditnya. Dosa riba dirasa berat untuk ditanggungnya.

“Bahkan saya kemarin hingga motong kartu kredit saya. Sudah nggak mau lagi saya, berat hukumnya. Saya nggak perlu dunia,” ujar dia.

Baca Juga: Hijrah, Five Vi Kini Tak Tahu Mau Kerja Apa

Five Vi (tengah) usai menciptakan laporan di Polda Metro Jaya [Simaknews.com/Yuliani]Five Vi (tengah) usai menciptakan laporan di Polda Metro Jaya [Simaknews.com/Yuliani]

Menjauhkan duniawi bagi Five Vi bukan berarti tak butuh sama sekali. Dia cuma mengeyampingkan & memilih fokus dengan akhirat.

“Walau nggak memungkiri butuh dunia tetapi fokus tujuan saya akhirat, karena umur nggak ada yg tahu ya kapan aja dapat dipanggil & saya juga sudah nggak muda lagi,” ujar perempuan bernama asli Fivey Rachmawati ini.

Five Vi juga sudah enggan tampil di publik kalau keperluannya syuting sinetron atau film & menyanyi. Padahal, ia juga berat mengerjakannya, karena bayarannya cukup menggoda.

“Waktu itu ada 2 stripping (ditolak) itu lumayan banget kalau striping kan, sebagai keuangan segala macem,” ujarnya.

Five Vi menyebut, dunia entertainment penuh tipu daya & ia tak boleh menuruti hawa nafsunya. Ia menyebut hal itu harus ia tekan & fokus beribadah jadi tujuan utamanya.

Baca Juga: Harta Karun Unggahan Instagram Five Vi, Sosok Mobil Bersejarah

“Kan namanya seniman itu kan harus terkenal, harus ini, itu, kan semua hawa nafsu jadi saya menekan itu semua. Jadi menuju jalannya Allah aja yg lurus,” katanya.

Five Vi mengaku bersyukur diberi hidayah untuk memperdalam agama Islam. Hingga kini, ia bahkan amat malu & terhina kalau mengingat dirinya yg dulu di entertain.

“Begitu saya mulai belajar ilmu agama kaya ketarik, ketarik makin ke sini justru saya bersyukur..sekali, saya merasa hina dihadapan Allah tetapi bersyukur Allah masih sayang sama saya, diberi hidayah,” ujarnya.

13727 five vi suaracomalfian winanto 1603101890 -Aktris Five Vi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Five Vi sebetulnya sudah mulai mengpakai hijab sejak Desember 2019. Namun, belakangan dia juga menutup wajahnya kecuali di bagian mata.

Pada 17 Agustus kemarin Five Vi sempat menegaskan ke masyarakat lewat Instagramnya untuk tidak mengunggah foto atau videonya di masa lalu. Hal itu ia umumkan usai dicemooh warganet soal hijrahnya.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0