oleh

Final Piala FA: Rodgers Tak Tahu Ini Gelar Perdana Leicester City

@Squawka

Slot Informasi, Indonesia – Brendan Rodgers akhirnya merengkuh trofi perdana bersama Leicester City. kemenangan 1-0 atas Chelsea di Wembley, Sabtu (15/5/2021) menciptakan mereka mengangkat gelar Piala FA.

Gol sematawayang di Wembley tercipta pada pertengahan babak kedua. adalah Youri Tielemansyang mencatatkan namanya di papan skor.

Ada yg menarik dari kesuksesan Leicester City menang Piala FA. Brendan Rodgers tidak tahu kalau ini gelar perdana klubnya di lomba tertua dunia.

Daftar slots onlin

Kalahkan Inter & Jadi Algojo Penalti, Cuadrado Puas

Juventus vs Inter Milan: 3 Penalti, 2 Kartu Merah, Juve ke 4…

Zlatan Ibrahimovic Tak Jadi Tampil di EURO 2020

@SquawkaNews

Sungguh perasaan luar biasa. Saya tidak tahu sebelum saya datang ke sini bahwa klub tidak pernah memenangkan Piala FA. Tim sudah kalah di empat final sebelumnya sehingga dapat memberikan itu untuk pemilik & fan sangatlah spesial, ujar Rodgers kepada BBC, Sabtu (15/5/2021).

Sangat istimewarasanya, pernah berada di enam final sebelumnya & memenangkannya, hari iniadalah yg ketujuh & ini adalah Piala FA yg sangat istimewa. Ini sangatberarti bagi kami & juga semua orang yg mensayangi klub ini, iamenambahkan.

Dalam sejarahnya,The Foxes sudah meraih lima gelar. Yakni satu Premier League, tiga Carabo Cup,dan satu Community Shield.

Tak ada satu pun trofi Piala FA di lemari mereka sebelum final di Wembley kali ini. Padahal Leicester City sudah empat kali menembus final. Yakni pada 1949, 1961, 1963, & 1969. Namun, butuh waktu lebih dari empat dekade sejak final terakhir untuk pemenang perdana kalinya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *