oleh

Final Fantasy 7 Remake Dapat Saja Datang ke Platform PC

Slot SimakNews.com – Final Fantasy 7 Remake Dapat Saja Datang ke Platform PC,

Final Fantasy 7 Remake (FF7 Remake) sepertinya akan datang ke platform PC, kalau “bocoran tak sengaja” dari Epic Games Store benar-benar terjadi.

IDGS, Sabtu, 19 Juni 2021 Terjadi kesalahan dari pihak Epic Games Store yg tak sengaja mendaftarkan FF7 Remake sebagai salah satu gim yg akan datang ke platform PC sebelum kemudian dihapus. Sebagai informasi, FF7 Remake sejauh ini masih eksklusif untuk platform PlayStation 4 & PlayStation 5.

Nama FF7 Remake ditemukan jauh di dalam tumpukan file dalam EpicData (via IGN) dengan codename ‘Pineapple. Dan sepertinya ada kesalahan di CloudSaveFolder yg mengungkap nama dari FF7 Remake.

BacaJuga

Shadowlands Chains of Domination Segera Rilis 29 Juni!

Point Blank Hadirkan Kembali Kompetisi Internasional Point Blank Southeast Asia 2021

Jadilah Yang Terkuat di Alpha Series: Point Blank Season 2! Pendaftaran Akan Segera di Buka Jumat Pekan Ini!

Cloud Strife, tokoh utama FF7 Remake. (Square Enix)

Kedatangan FF7 Remake ke Epic Games Store bukanlah hal mengejutkan. Keeksklusifan gim buatan Square Enix itu untuk platform PlayStation dipercaya sudah berakhir pada April lalu meski pengumuman resmi akan tersedianya FF7 Remake ke platform lain belum diumumkan.

Salah satu contohnya adalah Kingdom Hearts yg tersedia eksklusif di Epic Games Store. Tentunya patut diingat bahwa ‘bocoran akan FF7 Remake ini belum dapat dikonfirmasi. Para pemain di platform PC harus bersabar menunggu kabar dari Epic games maupun Square Enix!

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *