oleh

Film Terbaru Salman Khan, Radhe Dinilai Buruk & Cuma Dapat 2 Bintang

Poster film Radhe yg dibintangi Salman Khan & Disha Patani. [MD Pictures]

Meski begitu, film Radhe yg dibintangi Salman Khan sudah meraup pendapatan hingga Rp 78 miliar.

Simaknews.com – Film terbaru yg dibintangi Salman Khan, Radhe meraih kritik negatif dari sejumlah kritikus film. Bahkan, kritikus film Taran Adarsh di laman Bollywood Hungama memberikan rating 2.0/5 untuk film yg rilis 13 Mei 2021 di India & Indonesia.

Sebagai gambaran, film ini mengisahkan seorang polisi jujur bernama Radhe (Salman Khan). Ia hendak menyingkirkan seorang gembong narkoba dari kota.

Si penjahat, Rana (Randeep Hooda) tak segan melenyapkan siapapun yg menghalangi jalannya. Tentu saja hal ini tak akan dibiarkan Radhe.

Jalan cerita Radhe diangkat dari film Korea Selatan, The Outlaws (2017). Sayang, plot twist dari film ini cukup dapat diprediksi. Sehingga menciptakan penonton dapat menebak alur yg dapat disuguhkan.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Ucap Selamat Lebaran, Penampilannya Buat Kesengsem

Kekuatan film ini disebut bertumpu pada nama akbar Salman Khan sebagai aktor utama. Sementara pemeran pendukung seperti Jackie Shroff yg diharapkan sanggup menghidupkan tabiat ringan, nyatanya tak sesuai ekspektasi.

Nilai buruk juga diberikan untuk cerita sayang antara Salman Khan & lawan mainnya, Disha Patani. Sebab romansa pasangan ini dianggap memaksa.

Sutradara Prabhu Deva pun dipercaya dengan plot yg sering diulang & tidak banyak yg dapat dia lakukan di film ini.

Namun tenang, tidak keseluruhan film ini buruk. Pada durasi di paruh kedua Radhe, menyajikan alur yg cukup menarik. Sayang setelahnya, beberapa mengira si penulis cerita, seolah kehadapatn ide.

“Klimaksnya memang menarik, tetapi kami sudah melihat akhir cerita penuh aksi yg jauh lebih baik & lebih menarik di film-film Salman pada masa lalu,” begitu dikutip dari ulasan Taran Adarsh di Bollywood Hungama.

Baca Juga: Perangi Pandemi, Aktor Bollywood Ini Rela Barter Motor dengan Alat Medis

Meski sederet ulasan buruk mewarnai Radhe, namun film yg diproduseri adik Salman Khan, Sohail & Atul Agnihotri ini mendulang kesuksesan. Ditandai dengan raihan pundi-pundi pendapatan di India maupun luar negeri.

Hindustan Times melaporkan Radhe sukses meraup US$ 4,2 juta atau sekira Rp 59,7 miliar di penayangan perdana pada 13 Mei 2021 di India. Sebagai catatan, film ini tidak tayang di bioskop melainkan streaming berbayar.

Sementara di luar negeri, Radhe mendapat tempat di sejumlah bioskop & berhasil meraup keuntungan belasan juta rupiah. Box Office India melaporkan, hingga Sabtu (15/5/2021) film tersebut mengantongi US$ 1,3 juta atau sekira Rp 18,4 miliar

Penasaran seperti apa aksi Salman Khan di film Radhe? Jangan khawatir, anda sudah dapat menyaksikannya di bioskop Indonesia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *