49782 film sri asih instagramatsriasihofficial -
in

Film Sri Asih & Virgo and The Sparklings Umumkan Segera Syuting

Film Sri Asih [Instagram/@sriasihofficial]

Proses syuting akan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Simaknews.com – Film Sri Asih serta Virgo and The Sparklings dipastikan akan segera memulai proses syuting dalam waktu dekat.

Advertisements

Dua film yg tergabung dalam Jagat Sinema Bumi Langit itu, akan menerapkan protokol kesehatan terkait pandemi virus corona atau COVID-19 selama syuting berlangsung.

“Syuting di era pandemi kita lagi susun protokolnya kita melihat temen-temen negara lain yg sudah mulai syuting,” mengatakan Produser Wicky V Olindo dalam sesi wawancara Disney+ Hotstar, yg digelar secara virtual, Selasa (18/8/2020).

“Juga dari temen kita di Jakarta yg sudah syuting kita menilai mereka menjalankan protokol kita combine yg kita rasa terbaik tentunya,” sambungnya lagi.

49303 para pemain virgo and the sparklings instagramatcinema21 1597835074 -Para pemain Virgo and The Sparklings [Instagram/@cinema.21]

Lebih lanjut, dia mengaku pihaknya bakal berusaha menerapkan protokol yg sesuai standar nasional. Sedapat mungkin, mereka lebih memprioritaskan kesehatan para pemain hingga seluruh kru yg terlibat.

“Kita patuhi. Ditambah protokol tambahan dimana kita dapat menjamin keselamatan dari kru & seniman sedapat mungkin,” tuturnya.

Sementara itu, pemeran Sri Asih, Pevita Pearce tampak antusias menyambut momen tersebut. Dia mengaku siap & semangat menjalani proses syuting film itu.

“Aku semangat pastinya. Sebentar lagi akan syuting lagi dengan protokol yg baru, pastinya akan jadi sebuah experience baru juga,” tutur Pevita Pearce.

Selama proses syuting ditunda, Pevita Pearce mengaku berusaha lebih mendalami tabiat Sri Asih.

Dia bahkan kerap kali berdiskusi dengan sutradara lewat video call untuk berbicara mengenai tabiat Sri Asih.

“Aku manfaatin latihan ada waktu jadi latihan sendiri dulu dari sisi skenario, pendalaman karakter, menarik pokoknya ditunggu aja,” bebernya.

Akan tetapi, untuk letak syutingnya sendiri masih dirahasiakan. Begitu pula dengan keseluruhan pemain yg terlibat dalam proyek tersebut.

“Akan diperankan banyak lagi pemain selain yg sudah diumumkan, karena ada tabiat yg nantinya satu perasatu akan kami umumkan pada saatnya,” jawab Wicky.

Film Sri Asih disutradarai oleh Upi. Hingga saat ini, baru Pevita Pearce yg diketahui terlibat dalam film itu.

Sementara untuk film Virgo and The Sparklings akan disutradarai oleh Ody C. Harahap.

Pemainnya adalah Adhisty Zara, Ashira Zamita, Satine Zaneta, Mawar Eva de Jongh & Bryan Domani.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0