oleh

Film Pendek Crazy Fast Indonesian Curi Perhatian

Poster film Crazy Fast Indonesian

Crazy Fast Indonesian dibintangi Steffi Zamora, Elina Joerg & Charock.

Simaknews.com – Sebuah film pendek berjudul Crazy Fast Indonesian tengah mencuri perhatian. Film bertema otomotif ini memiliki kualitas gambar yg dahsyat, tak kalah dengan produksi film layar lebar.

Film Crazy Fast Indonesian dirilis di akun Instagram si pembuat film, Charock dengan nama akun @charock_crk. Dalam waktu singkat, film tersebut sudah ditonton lebih dari 53 ribu kali.

Meski bertema otomotif & kebut-kebutan, Crazy Fast Indonesian sebenarnya dibuat tidak cuma sebagai hiburan.

“Dalam film ini saya mengangkat isu Indonesian Pride & Karya Anak Bangsa. Saya harap film pendek ini dapat jadi wadah untuk menunjukan pencapaian industri modifikasi di Indonesia,” ujar Charock, saat di temui di Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga: Intip Sinopsis Terbaru Serial Animasi Bima S

54157 poster film crazy fast indonesian 1605359039 -Poster film Crazy Fast Indonesian. [Instagram]

Menurut Charock, film ini diselesaikan cuma dalam waktu sekitar satu bulan. Dua pekan pembuatan konsep, seminggu syuting, & seminggu editing. Sedangkan terkait biaya, ia mengakui masih menpakai dana pribadinya.

“Dalam film ini saya mengangkat isu Indonesian Pride & Karya Anak Bangsa, saya harap film pendek ini dapat jadi wadah untuk menunjukan pencapaian industri modifikasi di Indonesia,” ujarnya saat di temui di Jakarta, Jumat (13/11).

Di episode perdana Crazy Fast Indonesian, dimunculkan sebuah mobil Porche Cayman yg sudah dimodifikasi dengan Body Kit hasil karya modifikator-modifikator andal Tanah Air.

Mobil ini juga sudah diluncurkan pada ajang Indonesia Modification Expo beberapa waktu lalu, & kini paket body kit tersebut sudah resmi dijual secara global di seluruh dunia.

Selain menampilkan keindahan mobil-mobil keren hasil modifikasi anak bangsa, film ini juga menyuguhkan cerita yg menarik. Selain itu pemeran di film ini juga bukan main-main, seniman cantik Steffi Zamora & Elina Joerg. Juga tak ketinggalan sosok crazy rich Surabaya, Melvin Tenggara yg muncul di akhir cerita.

Baca Juga: Intip Bocoran Episode Terbaru Sultan Aji

Setelah sukses dengan Crazy Fast Indonesian, untuk kedepannya Charock harap mengangkat promosi pariwisata di Tanah Air.

Ia sudah merencanakan bawa film pendek ini nantinya akan dapat memperkenalkan kekayaan kuliner, tempat wisata, serta budaya lokal ditempat-tempat untuk letak shooting di episode mendatang, tentunya dengan sajian yg menarik & tetap berbau otomotif.

“Saya cukup kaget dengan respons positif dari berbagai pihak, awalnya saya cuma melihat bahwa genre otomotif belum terlalu tergarap maksimal di dunia perfilman Indonesia, khususnya terkait modifikasi mobil, namun rupanya atensi yg saya dapatkan sangat positif, bahkan sudah ada beberapa tokoh otomotif & perfilman yg mengontak saya,” ujarnya.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *