51656 fiersa besari instagramatfiersabesari -
in

Fiersa Besari Buka Suara Usai Diblacklist dari Gunung Rinjani

Fiersa Besari [Instagram/@fiersabesari]

Fiersa Besari dianggap melanggar peraturan yg ada.

Simaknews.com – Penyanyi Fiersa Besari angkat bicara usai diblacklist oleh pengelola Gunung Rinjani. Dia tidak diizinkan lagi buat mendaki ke sana.

Advertisements

Lewat akun Instagramnya baru-baru ini, Fiersa Besari pun menjelaskan alasannya dapat hingga diblacklist. Pelantun Celengan Rindu ini membenarkan bahwa itu karena kesalahannya.

“Ya benar saya & regu Atap Negeri diblacklist dari Gunung Rinjani atas kesalahan kami sendiri, atas kesalahan saya. Kronologisnya adalah saya mengerjakan double booking waktu itu tanggal 11 & 12 Oktober juga 13 & 14 Oktober,” tutur Fiersa Besari.

“Karena sejauh ini Rinjani itu cuma boleh mendaki dua hari satu malam & kuota pendakian itu cuma boleh 45 orang kalau nggak salah. Pokoknya di bawah 100 orang,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Ribuan Pendaki Diblacklist Naik Gunung Rinjani, Termasuk Fiersa Besari

62236 fiersa besari instagramatfiersabesari 1604581439 -Fiersa Besari [Instagram/@fiersabesari]

Sampai akhirnya salah satu timnya ada pekerjaan ke luar kota. Karena khawatir tidak dapat datang tepat waktu, Fiersa Besari menyerahkan kuota tersebut ke orang lain.

“Tapi ternyata Arsal ini dapat ke Lombok di tanggal awal 11. Kami berangkat ke Lombok 10 Oktober,” katanya.

Sayangnya di tengah pendakian mendadak ada angin kencang. Namun alih-alih turun, dia memutuskan tetap hingga suasana kondusif.

“Pas kami mendaki, kami terjebak angin kencang. Akhirnya saya punya tiga pilihan. Maksa lanjut ke puncak, turun atau stay. Kalau kami memaksakan lanjut, saya tidak siap dengan resikonya karena anginnya cukup kencang & saya takut terjadi apa-apa sama tim,” ucap Fiersa Besari.

Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan. Lelaki 36 tahun ini menuturkan bahwa pergi mendaki ke Gunung Rinjani lantaran harap menciptakan video dokumenter.

Baca Juga: Bintang Emon hingga Fiersa Besari Sindir Proyek Jurassic Park Pulau Komodo

“Kalau turun itu hal berat karena kami ke sana bukan cuma untuk mendaki tetapi juga menciptakan video dokumenter untuk YouTube Atap Negeri. Jadi kami memutuskan mengambil resiko untuk stay. Stay itu bukan dilama-lamain tetapi karena memang badai,” jelasnya.

Fiersa Besari menyadari keputusannya buat tinggal lama di gunung tersebut memang tidak dibenarkan.

“Dan sekali lagi itu kesalahan & kebodohan saya. Saya yg memimpin proyek ini saya yg memutuskan & mengakibatkan kami diblacklist,” pungkas Fiersa Besari.

12

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0