oleh

Ferran Torres: Ini Pekan Terbaik dalam Karier Saya!

mancity.com

Slot Informasi, Indonesia – Ferran Torres tak dapat menyembunyikan kebahagiannya setelah mencetak hat-trick dan membawa Man City meraih kemenangan di markas Newcastle United. Torres mengatakan sepekan terakhir merupakan momen-momen terbaik dalam kariernya.

Torres mencetak gol pertamanya pada menit ke-42. Torres melengkapi hat-trick di babak kedua dengan dua gol cepat pada menit ke-64 & 66.

“Sepekan terakhir merupakan momen-momen terbaik dalam karier saya. Kami berhasil lolos ke Liga Champions, jadi pemenang Liga Inggris & saya mencetak hat-trick. Saya merasa sangat bahagia,” ujar Ferran Torres dalam sesi wawancara pasca pertandingan.

Eurosport

Daftar slots onlin

Spanyol vs Kosovo: Dani Olmo & Ferran Torres Lagi-lagi Tampil…

Ferran Torres Akui Spanyol Menderita Tandang ke Georgia

Ferran Torres: Semua Pemain Ingin Cetak Hat-trik ke Gawang…

“Setiap harinya, saya berusaha berkembang supaya jadi pemain yg lebih baik lagi. Selain itu, saya juga mempelajari banyak hal dari rekan-rekan setim & Pep Guardiola. Saya akan terus berkembang & mempersiapkan diri supaya dapat bermain di final Liga Champions,” sambung Torres.

Performa Torres di laga melawan Newcastle menciptakannya mendapat pujian setinggi langit dari Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu merasa sangat bahagia dengan kontribusi maksimal yg ditunjukkan Torres sepanjang musim 2020-21.

“Torres memiliki catatan statistik & gol yg luar biasa di musim pertamanya di Inggris. Dia masih muda & memiliki naluri mencetak gol yg sangat tajam,” tutur Guardiola.

Torres merupakan salah satu komponen penting di balik keberhasilan Man City jadi pemenang Liga Inggris & menembus final Liga Champions. Pemain berusia 21 tahun itu memiliki koleksi 13 gol & tiga assist dari 34 penampilan di semua kompetisi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *