000 1mp824 -
in

Ferran Torres akhirnya berlabuh di Manchester City

Gelandang Valencia asal Spanyol, Ferran Torres dalam foto arsip 30 November 2019. (AFP/JOSE JORDAN)

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah sumber menyebutkan pemain sayap Ferran Torres akan berlabuh di Manchester City dalam bungkus kontrak lima tahun, sedangkan Valencia menerima bayaran transfer 23 juta euro (Rp396 miliar).

Advertisements

Kesepakatan ini disebut-sebut bernilai total 35 juta euro (Rp603 miliar) setelah masuk bonus iklan. Torres pun jadi pemain perdana yg dibeli City musim panas ini.

Torres tengah memasuki tahun terakhirnya dalam kontraknya di Mestalla & dengan begitu nilainya terpangkas besar, sedangkan Los Che sendiri tak mau rugi kalau pemain ini lepas dengan status bebas transfer musim panas tahun depan.

Torres bakal jadi pengisi kekosongan tempat yg ditinggalkan Leroy Sane yg sudah bergabung ke Bayern Muenchen.

City juga sudah menawarkan gelandang Yangel Herrera kepada Los Che setelah pemain Venezuela ini bermain cemerlang selagi dipinjamkan kepada Granada musim ini, begitu laman football-espana, Kamis.

Baca juga: Duo Manchester incar Ferran Torres
Baca juga: De Bruyne harap mahkotai David Silva dengan trofi Liga Champions
Baca juga: Liverpool hadapi musuh-musuh lebih kuat musim depan

 

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1640782/ferran-torres-akhirnya-berlabuh-di-manchester-city

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0