Nemanja Vidic Fernando Torres Manchester United Situs2520Daftar2520Slot2520Informasi -
in

Fernando Torres Ungkap Alasannya Pindah dari Liverpool ke Chelsea

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Legenda Spanyol, Fernando Torres, akhirnya memberi alasan kenapa dia meninggalkan Liverpool & bergabung ke Chelsea pada 2011 lalu. Seperti yg diketahui, performa individual Torres menurun saat berada di Chelsea walaupun dia mendapatkan banyak trofi.

Torres pindah ke Chelsea dari Liverpool pada Januari 2011. Dia mengungkapkan bahwa alasanya pindah ke sana karena harap memenangkan trofi, yg mana tidak dia dapatkan bersama Liverpool.

Advertisements
live4liverpool.com

“Pada saat saya meninggalkan Atletico, regu yg berada di hati saya, itu karena target harap memenangkan trofi. Saya sangat bahagia di Liverpool. Tapi klub (saat itu) harap dijual & itu adalah momen sulit,” ucap Torres seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari talkSPORT.

Torres melanjutkan, “mereka menjual semua pemainnya & mereka membeli pemain-pemain muda. Itu membutuhkan 6-7 tahun untuk menciptakan regu pemenang & saya tak punya waktu untuk itu. Saya harap mencari jalan saya sendiri & itu pergi ke Chelsea. Saya berpikir bahwa mereka adalah klub menawarkan saya peluang untuk memenangkan trofi.”

Fernando Torres akhirnya kesulitan saat berada di Chelsea. Padahal dia sebelumnya merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat di Liverpool.

fernando torres2 2566702b 1600275797 -telegraph.co.uk

“Itu mungkin kesalahan saya untuk tidak beradaptasi lebih cepat. Saya punya momen bagus tetapi saya tidak konsisten. Jika Anda tidak bermain bagus setiap pekan, pasti akan ada yg datang. Saya sering mengatakan itu salah saya. Saya sudah cukup matang untuk dapat mencari solusi, tetapi saya tidak mengerjakannya. Saya memenangkan trofi tetapi saya tak mengerjakannya setiap pekan,” ujar pemain yg pensiun di Sagan Tosu itu.

Fernando Torres total mencetak 45 gol dari 172 laga bersama Chelsea, sangat kontras kalau dibandingkan saat dia bermain di Liverpool, 81 gol dari 142 laga. Namun, El Nino berhasil memenangkan Piala FA, Liga Champions & Liga Europa bersama The Blues.

Report

What do you think?

592 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0