oleh

Fernando: Sevilla akan Gusur Barcelona dari Posisi Ketiga

Marca

Slot Informasi, Indonesia – Fernando Reges mengatakan finis di posisi ketiga merupakan target baru yg dipasang Sevilla di sisa pertandingan musim 2020-21. Ia merasa sangat yakin Los Nervionenses akan dapat menggusur Barcelona dari peringkat ketiga di akhir musim.

Saat ini, Sevilla menduduki peringkat keempat klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 74 poin. Cuma berselisih dua angka dari Barcelona yg berada satu strip di atasnya.

“Kekalahan dari Athletic Bilbao tentu sangat menyakitkan. Karena, kekalahan tersebut kami derita ketika sedang berada dalam performa terbaik,” ujar Fernando dikutip football5star dari laman resmi Sevilla.

BeSoccer

Daftar slots onlin

Sevilla vs Valencia: Youssef En-Nesyri Jaga Harapan Los…

Koeman Beri Pendapatnya Soal Insiden Penalti di Laga Real Madrid…

Lopetegui Kecewa Timnya Kebobolan di Penghujung Laga Lawan Real…

“Kekalahan dari Athletic Bilbao menciptakan segalanya jadi lebih rumit. Tapi, kami saat ini kembali mendapat peluang untuk menciptakan sejarah baru & mengakhiri musim 2020-21 di peringkat ketiga,” sambung Fernando.

Akhir pekan ini, Sevilla akan menjalani partai Liga Spanyol pekan ke-36 di markas regu tangguh, Villarreal. Di mata Fernando, laga tersebut akan berjalan dengan alot karena Villarreal merupakan regu kuat yg ditangani pelatih hebat.

“Villarreal adalah regu yg sangat kuat. Mereka memiliki pelatih yg sangat hebat & punya pemain-pemain dengan kualitas perseorangan luar biasa.”

“Saya yakin laga nanti akan berjalan dengan alot. Tapi, kami tentu sudah siap dengan berbagai situasi. Kami juga merupakan regu kuat yg siap beradaptasi dengan keadaan apa pun,” tandas Fernando.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *